Forgot Password Register

Bintang Swedia Tak Sabar Berlaga di Indonesian Master 2018

Bintang Swedia Tak Sabar Berlaga di Indonesian Master 2018 Henrik Stenson. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Pegolf Henrik Stenson mengaku tidak sabar untuk berlaga di ajang Indonesian Master 2018. Dia mengaku ingin meraih kemenangan pada turnamen yang berlangsung di Royale Jakarta Golf Club, 13-16 Desember 2018.

“Saya tertarik bermain di sini (Indonesian Master 2018). Saya berambisi memenangkan turnamen pertama di tahun ini setelah gagal melakukannya di sejumlah turnamen,” kata Hendrik dalam video yang tersadi saat konfrensi pers di kawasan Jakarta, Rabu (7/11/2018).

Selain itu, Stenson juga mengaku sangat senang bisa berlaga di Indonesian Master 2018. Mengingat, ini kali perama bagi atlet asal Swedia itu bertanding di Tanah Air.

“Ini merupakan kesempatan yang luar biasa untuk mengakhiri akhir musim bermain saya di sebuah tempat yang baru dan dalam sebuah turnamen dengan reputasi besar,” sambung Stenson.

Baca Juga: Pegolf Nomor 1 Dunia Ramaikan Indonesian Master 2018

Stenson sendiri bukan merupakan pegolf sembarangan. Dia saat ini menempati peringkat 29 dunia. Selain itu, atlet 42 tahun tersebut merupakan pemegang medali perak di ajang Olimpiade 2016 Rio de Jainero.

Selain Stenson, Indonesian Master 2018 juga kembali kedatangan juara bertahan Justin Rose. Hanya saja, kehadiran Rose saat ini terasa lebih spesial mengingat atlet asal Inggris tersebut baru saja memastikan diri menjadi pegolf terbaik di dunia.

Oleh karena itu, Stenson merasa sangat beruntung bisa kembali bertemu Rose di ajang Indonesian Master 2018. Meski dia menjelaskan tidak mudah untuk bisa mengalahkan Rose pada turnamen yang memerbutkan total hadiah USD 750.000 atau setara Rp11 miliar. “Menyenangkan juga bisa berada di sini bersama Justin (Stenson) dan menyaksikan cara dia bermain di sini tahun lalu, dan juga tahun ini. Akan sangat sulit dikalahkan,” papar Stenson.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More