Forgot Password Register

Bisnis Travel Umrah, Irwansyah Gandeng Sederet Artis

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati) Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Irwansyah kembali melebarkan sayap bisnisnya di bidang biro perjalanan. Irwan tidak sendiri dalam menjalankan bisnis, ia dibantu oleh istrinya Zaskia Sungkar dan deretan artis lainnya seperti Ricky Harun, Herfiza Novianti, Teuku Wisnu, Shireen Sungkar dan Prilly Latuconsina.

Irwan menyadari bisnisnya dibidang biro perjalanan khusus haji dan umrah ini memang cukup berisiko pasca meluapnya kasus First Travel. Ia pun mengaku sempat ada keraguan sebelumnya.

"Pertama kali ide kita tercetus bener di depan kita lagi ada masalah itu. Terus kita mikir, ini gimana ya? Tapi ya sudah kita mau usaha serahin aja sama Allah," ucap mantan kekasih Acha Septriasa itu. 

Baca juga: Yuni Shara Santai Dibilang Sudah Keriput oleh Netizen

Untuk meyakinkan masyarakat bahwa travelnya tidak bermasalah, Irwansyah tidak mengiming-imingi harga murah kepada calon jamaahnya.

"Kita kasih harga yang rasional. Emang bukan tipe kita yang ngasih harga di bawah standar Depag (Departemen Agama)," katanya. 

Meski harga yang ditawarkan tidak tergolong murah, namun banyak keuntungan dan keringanan yang ditawarkan kepada para calon jamaah. Kenyamanan dan kepercayaan menjadi dua hal yang diprioritaskan.

"Gimana caranya harganya nyamanlah. Makanya sampai hari ini bntang 5 semua. Alhamdulillah kita juga skrg ada tabungan bisa kerjasama juga dengan lainnya. Banyak orang request seperit itu," terangnya.

Baca juga: Gigi Ungkap Favorit Hidup Raffi Ahmad Adalah Ayu Ting Ting

Zaskia Sungkar pun menghimbau agar calon jamaah yang berencana menjalankan ibadah haji atau umrah agar tidak tergiur dengan harga murah yang di tawarkan biro jasa perjalanan.

"Di sana (First Travel) ngasih harga kurang rasional. Makanya jangan tergiur harga murah. Mending kita nabung harga pas, rasional," kata perempuan yang akrab disapa Kia itu. 

Setelah hampir setahun bisnisnya berjalan, Irwan dan Kia tidak menyangka dengan respon yang diterimanya. Tawaran kerjasama pun berdatangan untuk mengembangkan bisnis tersebut. 

"Alhamdulillah respon nggak disangka. Banyak bantuan yang gak disangka-sangka," kata Irwansyah. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More