Forgot Password Register

Cerita Amien Rais 'Ditantang' Polisi Bawa Nasi Jamblang

Cerita Amien Rais 'Ditantang' Polisi Bawa Nasi Jamblang Amien Rais usai diperiksa (Foto: Pantau.com/Rizky Aditya)

Pantau.com - Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais mengatakan dalam pemeriksaan terhadap dirinya, penyidik sempat menantangnya. Namun, tantangan itu bukan dalam konteks negatif. Melainkan ditantang untuk membawa nasi jamblang. 

"Jadi ingin tahu, siang tadi makan gudeg ayam kampung, kemudian ditantang untuk bawa nasi jamblang, juga masih ada, nasi timbel ya," ucap Amien Rais di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Baca juga: Usai Enam Jam Pemeriksaan, Amien Rais Puji Kinerja Polisi

Selain itu dalam pemeriksaan yang penuh canda itu, Amien juga menyebut bahwa para penyidik memperlakukan dengan baik dan sopan. Bahkan, usai menyantap makanan tersebut, Amien juga sempat menjalani tes kesehatan yang dilakukan oleh dokter Polda Metro Jaya.

"Hari ini setelah makan ada dokter lewat Pak Dokter dari Polri. Pak ukur pak tensi saya, (tensi) 120/80. Jadi sehat walafiat," kata Amien.

Baca juga: Amien Rais Pertanyakan Kejanggalan Surat Pemanggilan, Ini Jawaban Polisi

Sebelumnya diberitakan, Amien Rais diperiksa polisi di Polda Metro Jaya terkait kasus berita bohong Ratna Sarumpaet. Amien datang sekitar pukul 10.20 WIB. Dengan pengawalan ketat, Amien masuk ke Gedung Main Hall untuk menjalani pemeriksaan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More