Pantau Flash
Komisioner KPU Tingkat Provinsi Dikumpulkan Pasca OTT Wahyu Setiawan
Konstruksi RDMP Kilang Balikpapan Melebihi Target
Ketut/Tania Gagal Lolos Babak Utama Thailand Master 2020
Kementan: Madiun Akan Dijadikan Pusat Pengembangan Porang
Kemenko Proyeksi Penyaluran KUR 2020 Makin Kencang

Citra Kirana dan Rezky Aditya akan Menikah di 2 Kota

Citra Kirana dan Rezky Aditya akan Menikah di 2 Kota Citra Kirana (Foto: Instagram/@citraciki)

Pantau.com - Setalah melakukan prosesi lamaran, foto prewedding, hingga bridal shower, secara berurutan selama beberapa minggu belakangan ini, pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya tak lama lagi nampaknya akan menggelar acara resepsi pernikahan. 

Meski nampaknya tak lama lagi, namun sayang, hingga saat ini baik Citra Kirana atau Rezky Aditya masih belum mau membocorkan tanggal pasti pernikahan mereka.

"Prewed sudah enggak, karena sudah mulai mendekati jadi tahan dulu," ungkap Citra Kirana saat ditemui di kawasan JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/11/2019).

Baca juga: Cantik dengan Gaya Hijab ala Citra Kirana

Walau tak mau banyak bersuara terkait hari bahagianya, wanita 25 tahun tersebut mengungkapkan bahwa persiapan pernikahannya hingga kini masih berjalan cukup lancar. Bahkan ia mengatakan bahwa acara bahagia pernikahannya akan diselenggarakan di dua kota sekaligus, yakni Jakarta dan Bandung.

"Persiapannya Alhamdulillah berjalan dengan baik, nanti aku undang. Konsepnya adat sunda Bandung. Acaranya nanti di Bandung dan Jakarta," lanjutnya.

Baca juga: Citra Kirana 'Irit' Berkomentar Soal Pertunangan dengan Rezky Aditya

Bintang sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' ini juga mengungkap bahwa pekerjaannya pada acara hari ini, merupakan pekerjaan terakhir sebelum ia melepas status lajang. Artis yang akrab disapa Ciki ini juga mengungkap bahwa jelang hari bahagianya, akan ada ritual pingitan, dimana dirinya dan sang calon suami, dilarang untuk saling bertemu.

"Ini pekerjaan terakhir mudah-mudahan sampai nanti acara. Oh iya (dipingit), tapi enggak lama," tandasnya.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: