Forgot Password Register

Headlines

Conor McGregor Ditangkap Polisi Miami Beach atas Tuduhan Perampokan

Conor McGregor Ditangkap Polisi Miami Beach atas Tuduhan Perampokan Conor McGregor. (Foto: Reuters/Steve Marcus)

Pantau.com - Petarung MMA Conor McGregor ditangkap dan didakwa atas tuduhan perampokan dan penganiayaan di Miami Beach, Florida. Polisi mengatakan, dalam insiden itu, McGregor menampar dan menginjak seorang penggemarnya.

Melansir RT, Selasa (12/3/2019), kejadian itu bermula ketika McGregor meninggalkan hotel Fontainebleau Miami Beach sekitar pukul 05.00 pagi.

Namun, saat itu ada seseorang yang mencoba ingin mengabadikan foto petarung asal Irlandia itu dari sebuah telepon genggam. Namun nahas, McGregor langsung bereaksi dengan membawa pergi telepon genggam itu. 

Baca juga: Didenda Lebih Berat Ketimbang McGregor, Khabib Nurmagomedov: Politik Selamanya!


Conor McGregor saat di dalam tahanan. (Foto: Reuters)

Petarung berusia 30 tahun itu ditangkap pada Senin malam waktu setempat setelah dilakukannya penyelidikan sepanjang hari oleh polisi Miami Beach.

Pihak berwajib mengatakan, McGregor dimasukkan ke penjara county Miami-Dade.

Selanjutnya, McGregor dibebaskan pada malam yang sama dengan uang jaminan USD12.500. Hingga kini, petarung yang baru saja dikalahkah Khabib Nurmagomedov menolak untuk berbicara kepada media pada saat pembebasannya.

Baca juga: Dapat Dukungan Penuh Rusia, Khabib: Putin Telepon Saya Ucapkan Selamat

Kuasa hukumnya, Samuel J. Rabin Jr menggambarkan peristiwa itu hanya sebuah pertengkaran kecil.

Penangkapan itu terjadi hampir setahun setelah McGregor ditangkap di New York karena menyerang sebuah bus yang membawa beberapa pejuang UFC yang tampaknya menargetkan Nurmagomedov.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More