Forgot Password Register

Demi Jadi Caleg, Ratna Listy Lakukan Perawatan Jutaan Rupiah

Demi Jadi Caleg, Ratna Listy Lakukan Perawatan Jutaan Rupiah Ratna Listy sedang melakukan perawatan wajah. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Memiliki aktivitas yang padat di dunia hiburan, ditambah tuntutan pekerjaan yang mengharuskan memakai alat kecantikan atau make up, membuat Ratna Listy harus rajin melakukan perawatan wajah secara khusus ke klinik kecantikan.

Saat ditemui di salah satu Klinik Kecantikan di daerah Jakarta Barat, Ratna sedang melakukan perawatan laser untuk menghilangkan flek serta membuat kenyal kulit wajahnya.

"Jadi aku ini kan orang pekerja seni yang bekerja di dunia entertaiment, perawatan wajah itu kan wajib yang dilakukan karena modal utama saya. Dokter Wenny memutuskan untuk melakukan treatment yang namanya laser viko karena mungkin usia dan saya sering (pakai) make ip. Kulit saya ini ada flek dan pori-porinya agak besar, mungkin sudah agak kurang kenyal," ucap Ratna.

Baca juga: Trauma Kulit Terbakar, Laudya Cynthia Bella Terapkan Perawatan Wajah Layaknya di Rumah

Ratna sadar betul jika modal utamanya sebagi pekerja seni salah satunya adalah harus terlihat cantik. Apalagi saat ini ia juga sedang maju mencalonkan diri sebagai calon legislatif. Ratna pun ingin selalu terlihat tampil segar dan cantik.

"Sebagai perempuan pasti pengin tampil cantik, di manapun, kapanpun. Nah, aku kan aktif di dunia entertaiment. Selain sibuk dengan artis, nyanyi off air juga. Alhamdulillah masih banyak, dan aku juga InsyaAllah akan maju calon di legislatif. Jangan sampai nanti aku maju di calon legislatif terlihat kusam, terlihat enggak cantik," ujar Ratna.

Melihat aktivitas Ratna yang sangat padat, serta memiliki waktu yang sedikit untuk melakukan perawatan, dr. Wenny Tan menyampaikan jika laser adalah solusi yang terbaik untuk Ratna. Apalagi hasilnya langsung terlihat serta tidak dipaksa untuk melakukannya secara rutin.

"Tadi pas setelah konsultasi, mba Ratna mau perawatan agar terlihat lebih segar. Sehari-hari juga kan full make up, dan kebetulan mba Ratna banyak fleknya, makanya melakukan laser viko. Untuk laser viko ini pastinya tidak ada luka. Jadi kalau seperti mba Ratna, bisa langsung melakukan kegiatan. Enggak perlu menunggu sembuh, bisa langsung make up, bisa langsung pergi, bisa langsung syuting. Jadi nyaman perawatannya, tapi hasilnya juga bagus," papar dr.Wenny Tan.

Baca juga: Tumbuh Lemak di Sekitar Dagu, Amel Carla Lakukan Perawatan Untuk Hilangkan 'Double Chin'

Demi mendapatkan hasil yang maksimal, ibu dua anak ini pun tak segan untuk mengeluarkan uang sebesar tiga juta lebih, untuk sekali perawatan.

"Kurang lebih biayanya Rp3,5 juta," aku Ratna.

Bagi Ratna, hal itu tidak menjadi masalah mengingat ia memang jarang melakukan perawatan khusus serta hasil yang didapat juga memuaskan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More