Forgot Password Register

Headlines

Di Hadapan Ribuan Massa, Ini Fokus Jokowi 5 Tahun ke Depan

Di Hadapan Ribuan Massa, Ini Fokus Jokowi 5 Tahun ke Depan Joko Widodo saat menyapa para relawan yang datang ke GBK. (Foto: Antara/Widodo S Jusuf)

Pantau.com - Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo, menyatakan akan berkonsentrasi pada pembangunan infrastruktur dan kualitas sumber daya manusia (SDM) selama masa pemerintahannya. Hal itu ia sampaikan ketika melakukan orasi politik Konser Putih Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (13/4/2019).

"Tidak ada satupun negara maju yang tidak mempunyai infrastruktur, tidak ada negara maju yang tidak memiliki SDM yang berkuakitas," ujar Jokowi.

Capres petahana itu juga menyebutkan dalam masa pemerintahannya selama 4,5 tahun sebelumnya, pemerintah telah berkonsentrasi pada pembangunan infrastruktur.

Baca Juga: 'Bung Karno' Hadir Meriahkan Kampanye Akbar Joko Widodo-Ma'ruf Amin

"Dan dalam lima tahun ke depan, kita akan konsentrasi pada pembagunan kualitas SDM," tambahnya.

Ia juga menyatakan tidak ada satu pun negara maju kalau rakyatnya terpecah-belah. "Negara maju, rakyatnya pasti bersatu membangun negaranya," paparnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyebutkan pemerintahannya akan terus berkomitmen menjaga dan merawat nilai-nilai luhur Pancasila.

"Apapun program-program pemerintah, akan berpihak kepada rakyat apapun latar belakangnya, dari manapun daerahnya tanpa terkecuali. Semua yang kita lakukan untuk rakyat Indonesia," jelasnya.

Sekadar informasi, Konser Putih Bersama dihadiri sebanyak 500 artis, musisi, dan budayawan. Bahkan dari pukul 11.00 WIB, para relawan sudah ramai mendatangi kawasan GBK dengan mengenakan setelan kaos berwarna merah-putih.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More