Pantau Flash
Sri Mulyani Klaim Kenaikan Cukai Rokok untuk Sebuah Keseimbangan
Jojo Terhenti di Babak Pertama China Open 2019
Donald Trump Klaim AS Capai Kesepakatan Perdagangan dengan Jepang
Setelah Presiden World Bank, Kali Ini Presiden ADB Mengundurkan Diri
Ledakan Bom Tewaskan 24 Orang Dekat Kampanye Presiden Afghanistan Ashraf

Dicaci Maki Ojek Online, Billy Syahputra Beri Pelajaran

Dicaci Maki Ojek Online, Billy Syahputra Beri Pelajaran Billy Syahputra (Foto: Instagram/@bilsky16)

Pantau.com - Billy Syahputra mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari oknum ojek online saat dirinya memesan makanan. Adik almarhum Olga Syahputra itu mengaku dicaci maki dan telah melaporkannya ke pihak perusahaan ojek online tersebut.

Baca juga: Pernah Didekati Billy Syahputra, Cupi Cupita: Gak Suka yang Putih Lembek

"Udah gue laporin ke perusahaan tersebut dan tanggapannya sangat baik dan bakal ditindaklanjuti," kata Billy ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019).

Billy melaporkan oknum ojek online tersebut setelah dirinya berdiskusi dengan temannya yang juga bekerja di perusahaan ojek online

"Gue punya teman yang bekerja di perusahaan ojol dan ketika gue tanya solusinya gimana, dia bilang banyak banget orang-orang yang melakukan, terus tindakannya gimana, katanya sih kalau memang kelihatan jelas, langsung di suspend, alias diberhentikan," jelas Billy.

Baca juga: Billy Syahputra Ajak Pacar dan Keluarga Makan Malam di Warung Tenda

Billy sendiri telah merekam percakapannya dengan oknum ojek online tersebut sebagai bukti. Menurut Billy diririnya bukan hanya mendapatkan caci maki dan perkataan kasar saja, tetapi juga mengalami kerugian sejumlah uang yang telah di transfernya dalam bentuk pembayaran elektronik.

"Ya mudah-mudahan dengan seperti ini media yang keluar mudah-mudahan pihak terkait bisa bertindak tegas untuk menyelesaikan masalah. Dengan adanya seperti ini mudah-mudahan tidak ada oknum tersebut," pungkas Billy.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait:



Komentar

  1. PROMO TERGILA DARI DUPA 88, KALAH PERTAMA KAMI GANTI 100%!! | BONUS NEW MEMBER UP TO 2jt | BONUS NEXT DEPO UP TO 1jt BISA DIKLAIM BERKALI-KALI TIAP HARINYA | BONUS HADIR KHUSUS BUAT MEMBER SETIA KAMI DI SETIAP MINGGUNYA | TRIPLE BONUS UNTUK SPORTBOOK,SLOTS & LIVE CASINO | BONUS TURNOVER TERTINGGI UNTUK IDN POKER UP TO 0,7% * TUNGGU APALAGI, SEGERA KUNJUNGI www.dupa88.com / WA: +855973465121

  2. Hallo Bossku... Bersama kami dupa88.com Saat Ini Kami Memberikan Berbagai Promo BONUS ISTIMEWA ( TRIPLE BONUS ) di antaranya : - Bonus Welome Cashback 100% Modal awal kurang beruntung kami ganti 100% - Bonus New Member 20% hingga Rp 2.000.000, - Bonus Next Depo 10% hingga Rp 1.000.000 - Bisa di klaim berulang kali dalam sehari - Bonus Loyality / Hadir. - Jackpot Sportsbook 100% - Bonus Rollover Weekly POKER 0.7% - Bonus Cashback Weekly 7% Minimum Deposit Hanya 50K Proses DP/WD Sulat (Super Kilat) tidak lebih dari 2 mnt dan aman. Anda Menang Berapapun, kami bayar boskuu. :)