Forgot Password Register

Dicap Angker, Bebi Romeo Ogah Beli Rumah Ahmad Dhani

Bebi Romeo dan Meisya Siregar (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung) Bebi Romeo dan Meisya Siregar (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Musisi Ahmad Dhani ingin menjual salah satu rumah miliknya untuk dana kampanye Prabowo Subianto di pemilihan presiden 2019 mendatang. Rumah yang ingin dijual Dhani itu kabarnya bernilai 10 miliar rupiah.

Baca juga: Ahmad Dhani Sediakan Hadiah Ratusan Juta Rupiah untuk Lomba Nyanyi #2019Gantipresiden

Bebi Romeo salah satu musisi tanah air sekaligus sahabat dari Dhani saat ditanyai apakah berkenan membeli rumah Dhani tersebut, hanya berkomentar jika ia tak terlalu suka dengan rumah dari ayah Al, El dan Dul itu. 

"Aku enggak senang rumahnya, sayang," kata Bebi Romeo pada sang istri, Meisya Siregar yang sempat setuju membeli rumah Dhani jika diberi potongan harga 50 persen, saat ditemui seusai menjadi bintang tamu di salah satu program talkshow di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018). 

"Seram ya? Oiya banyak hantunya. Enggak deh, enggak jadi, hantunya banyak," timpal Meisya. 

Bebi kemudian menceritakan pengalaman horor yang sempat terjadi di salah satu rumah Dhani di kawasan Pondok Indah kepada wartawan. 

"Waktu kemarin di Hongkong kita lagi makan malam tiba-tiba dapat telepon. Gue tanya, Telepon dari siapa Dhan? Dia jawab, 'Ini dari studio gue, itu operator gue kemasukan'. Oh yaudah. Ya memang gitu, orang dia sendiri takut kok. Lewat ruang tamu gue pernah nge'gep'-in dia lari. Haha. Dia juga takut itu," ujar Bebi sambil tertawa.

Baca juga: Ini Alasan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Putuskan Mengubah Nama

Meisya pun menimpali ucapan suaminya. Meisya mengatakan jika mungkin karena rumah berhantu itulah yang menjadi alasan Ahmad Dhani ingin menjual rumahnya. 

"Makanya mungkin alasan dijual itu karena sudah banyak hantunya. Bukan butuh duit buat politik. Sudah seram, enggak bisa diusirin. Sudah terlalu banyak beranak pinak," ucap Meisya Siregar. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More