Pantau Flash
Perkembangan Fintech Buat Bank-bank di China Pangkas Karyawan
Pengamat: Jika Tolak Pimpinan Baru, Pegawai KPK Sama Saja Berpolitik
Amerika Serikat Janji Tak Naikkan Tarif Mobil Jepang
Indonesia Hancurkan Filipina 4-0 di Kualifikasi Piala Asia U-16
Utang Luar Negeri Indonesia di Akhir Juli Naik 10,3 Persen

Dikabarkan Lolos ke Senayan, Krisdayanti Ogah Tinggalkan Nyanyi

Dikabarkan Lolos ke Senayan, Krisdayanti Ogah Tinggalkan Nyanyi Krisdayanti. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan hasil pemilihan legislatif atau pileg DPR RI untuk Provinsi Jawa Timur.

Sejumlah figur publik dan politisi mendapatkan suara tinggi dalam pileg dan berpotensi melenggang ke Senayan. Salah satunya adalah penyanyi Krisdayanti.

Ditemui di daerah Darmawangsa, Jakarta Selatan , Sabtu (18/5/2019), Krisdayanti mengatakan sudah mempersiapkan diri dan mental untuk duduk sebagai wakil rakyat.

"Insya Allah, karena memang tidak ada alasan yang setengah-setengah waktu tujuh bulan itu. Kalau sudah mendaftarkan diri berarti sudah melalui pemikiran mental," ucap Krisdayanti.

Baca juga: Mulan Jameela Lolos Melenggang ke Senayan?

Mendapatkan suara terbanyak dari masyarakat, wanita yang akrab dipanggil KD ini pun mengaku sempat tak percaya dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat daerah pemilihan yang sudah memilihnya.

"Rasanya enggak percaya, ya. Karena ini beda kan, election, kita dipilih. Beda dengan pemilihan nyanyi, ketika saya mendapatkan kepercayaan dari konstituen dari Dapil saya di Malang itu luar biasa. Saya berterima kasih," pungkas KD.

Sudah dipercaya oleh masyarakat, pelantun lagu 'Pilihlah Aku Ini' berharap bisa bertanggung jawab atas amanah yang sudah diberikan kepadanya.

"Jadi, mudah-mudahan bisa bertanggung jawab dengan suara yang sudah dikumpulkan," tambahnya.

Kesuksesan KD di panggung politik, ternyata tak luput dari dukungan sang suami, Raul Lemos. Menurut KD, suaminya itu sangat berperan khususnya dalam memberikan ide serta dukungan.

"Kalau suami saya itu pemprakarsa politik saya, dia memilih ide-ide birilian, dia selalu mengingatkan saya untuk kerja dengan semangat dan kedisiplinan tinggi dengan tepat waktu, pelaksanaannya juga tepat dengan rakyat," ungkap ibu empat orang anak ini.

Baca juga: Keluarga Senang Tugas Anang di DPR Selesai

Akan mengemban tanggung jawab sebagai wakil rakyat, ternyata tak lantas membuat KD meninggalkan dunia nyanyi yang sudah membesarkan namanya itu. Salah satu Diva Indonesia ini menyampaikan akan terus menjalankan profesinya itu saat sedang tak bertugas.

"Enggak dong. Weekend kan kerja libur. Kan ada skala prioritas pasti. Ada orang-orang juga yang ada di dalam proses saya berkarir dan bernyanyi. Enggak mungkin saya tinggalkan," tutur KD.

Share this Post:
Tim Pantau
Penulis
Rifeni
Reporter
Ryan Cesario
Category
Ekonomi

Berita Terkait: