Forgot Password Register

Headlines

Disambangi Capres-Cawapres, Yenny Wahid Belum Tentukan Sikap Dukungan Pilpres

Yenny Wahid (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah) Yenny Wahid (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Putri kedua Gus Dur Yenny Wahid mengaku belum menentukan sikap terkait dukungannya di Pilpres 2019, meski dirinya telah didatangi beberapa paslon. Yenny menegaskan, bahwa dirinya akan menentukan arah pilihannya di Pilpres 2019 setelah mendengar visi misi kedua pasangan calon pada tanggal 23 September mendatang.

"Jadi gini, kalau NU sudah pasti ada beberapa mekanisme yang dilalui sebelum mengambil keputusan, yang paling penting nanti tanggal 23 (September) kita harus dengar dulu visi misi dari calon seperti apa karena yang dikemukakan kepada publik adalah janji yang harus ditunaikan," ucap Yenny ditemui usai bertemu Prabowo, di Jalan A Munawaroh II, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Baca juga: Prabowo Dihadiahi Dua Buku oleh Keluarga Gus Dur

Yenny mengungkapkan, bahwa dirinya akan lebih dulu bersilaturahmi dan konsolidasi dengan Barisan Kader Gus Dur (BARIKADE). Di mana nantinya, ia akan menyerap aspirasi dari para kader yang hadir dalam silaturahmi.

"Sebagian ada juga pendukung Pak Prabowo sebagian ada juga pendukung Pak Jokowi, nanti kita dengar aspirasinya kita adu pendapat di dalam lalu keputusannya kita akan keluarkan," ungkapnya.

Baca juga: Giliran Prabowo Sambangi Rumah Gus Dur

Yenny menegaskan, bahwa saat ini dirinya hanya melakukan pertemuan biasa kepada dua kubu yang bertarung dan belum memutuskan mendukung serta bergabung ke salah satu kubu yang bertarung di Pilpres 2019 mendatang.

"Yang sekarang yang kami lakukan adalah melakukan silaturahmi dengan semua calon untuk mendengarkan komitmen mereka tentunya itu jadi salah satu hal yang penting yang perlu kami dengar," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More