Forgot Password Register

Headlines

Dituding Unfollow UAS di Instagram, Ustaz Yusuf Mansur Buka Suara

Dituding Unfollow UAS di Instagram, Ustaz Yusuf Mansur Buka Suara Ustaz Yusuf Mansur (Foto: Instagram/yusufmansurnew)

Pantau.com - Ustaz Yusuf Mansur dan Ustaz Abdul Somad memang berada di dua kubu yang berbeda dalam Pilpres 2019. Oleh karena itu banyak yang menghembuskan isu miring tentang hubungan keduanya.

Baca juga: Pertama Kali Nyoblos, Al Ghazali Ciptakan Lagu Bertema Pemilu

Belakangan didunia maya Ustaz Yusuf Mansur dituding telah unfollow Ustaz Abdul Somad di Instagram lantaran berbeda pandangan politik. Isu tersebut pun mnejadi perbincangan panas saat ini.

Tak ingin isunya semakin meluas, Ustaz Yusuf Mansur pun langsung buka suara. Ustaz Yusuf Mansur melakukan klarifikasi jika di Instagram sejak awal dia memang tidak follow siapapun.

"Saya memfollowing enol. Ga ada yg saya follow. Kayak twitter, enol. UAS jd trmasuk yg trunfollow. Ga ada maksud apa2," ungkap Ustaz Yusuf Mansur dalam unggahan di akun Instagramnya.

Ia pun kembali mengungkapkan jika sejauh ini justru dirinya selalu memuji Ustaz Abdul Somad, dan bahkan mendoakannya. Ustaz Yusuf Mansur pun mengatakan jika tudingan terhadapnya bukan kali ini saja, bahkan ia juga sempat mendapat sebutan kafir dan penggadai hafalan Qur'an.

"Di postingan saya, banyak memuji beliau (Ustaz Abdul Somad), banyak mendoakan beliau. Mengajak semua berbaik sangka dengan beliau," ungkapnya.

"Jadi selalu salah, munafik, tertuduh ini trtuduh itu. Bahkan ada yg menyebut saya kafir, penggadai hafalan Qur'an, pengkhianat bangsa, pengkhianat negara, dan nama saya pun diganti2," lanjutnya.

View this post on Instagram

Makasih atas semuanya. 02 kalo menang dg izin Allah, bakal jadi Presiden saya juga. Presidennya Indonesia. Sebagaimana kalo 01 yg menang, ya itu bukan Presiden saya doang. Tp Presiden Indonesia. . . Mksh semuanya. Semua boleh menulis apa yg mau ditulis. Gpp. Silahkan. Saya terima. Saya ridha. . . Met zikir sore. Shalawat, tasbih, dan istighfarnya, jgn lupa. . . Dan kwn2 kalo ada yg komen jelek, jgn ditimpe, kecuali dg doa2, candaan2 positif, dan kalimat2 persahabatan, persahabatan, kekeluargaan. Jgn dibales sama sekali dg yg jelek. InsyaaAllah saya ga seperti yg selama ini dituduhkan. Saya msh jd Yusuf Mansur. Blm jd XMan, hehehe. Blm jg jd Avenger, hehehe. Salam. HappyInside. SabarInside. No matter what, no matter how. Dg izin Allah.

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on

Baca juga: Dari Debat Pertama hingga Terakhir, Cawapres Mana yang Tuai Pujian?

Lebih lanjut, Ustaz Yusuf Mandur pun mengajak kepada pendukungnya agar tidak melayani tuduhan-tuduhan atau perkataan buruk oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Ia menjamin jika dirinya tidak seperti yang banyak orang tuduhkan selama ini

Share :
Komentar :

Terkait

Read More