Forgot Password Register

Fenita Arie: Menikah Tak Perlu Banyak Teori

Arie Untung dan Fenita Arie (Foto: Instagram/@fenitaarie) Arie Untung dan Fenita Arie (Foto: Instagram/@fenitaarie)

Pantau.com - Presenter cantik Fenita Arie berbagi cerita perihal kehidupan rumah tangganya dengan Arie Untung yang hingga kini telah terjalin selama 13 tahun. Pasangan selebritis ini pun kini telah dikaruniai 3 anak.

Terlihat begitu harmonis bersama Arie Untung, bukan berarti Fenita tidak pernah mengalami masalah rumah tangga. Pada awal menikah Fenita mengaku sempat mengalami masa-masa berat dalam membangun rumah tangganya.

Baca juga: Chacha Frederica Siapkan Baju Kembaran untuk Meriahkan Lebaran

Menurut Fenita, menikah itu tak perlu banyak teori dengan perencanaan-perencanaan sebelumnya. Dalam prakteknya, rencana-rencana yang dibuat sebelum menikah itu tidak akan sesuai dengan yang diharapkan.

"Menikah itu ga perlu banyak TEORI..sebelum nikah bnyak banget perencanaan,belum mau punya anak dulu..nanti harus giniii nanti haruuss gituu..tapi yang ada semua byaaaarrrr..ga ada yg sesuai rencana," tulis Fenita di akun Instagramnya.

Fenita menuturkan bahwa dalam membangun rumah tangga yang paling penting adalah menikmati setiap meomennya. Apapun masalah yang dihadapi dalam rumah tangga akan menjadi pelajaran hidup yang sangat berguna.

"Ya kita nikmatin aja..karena semua memang akan jadi pengalaman hidup yang berharga..setiap masa pernikahan kita sudah melewati macem2..berantem ya iyaaa..ngambek2an ya iyaaa..stress ngurus anak ya iyaaaa..teori nya apa???ga tauuu..hahhahaha semua emang harus kita jalanin aja..malah kita menikmati banget setiap waktu nya,dan membuat kita saling mengerti..tapi itu lah yg namanya pernikahan..ibadah yang di ridhoi Allah..jadi kita serahkan aja apa yang terbaik untuk kitaaa...intinya adalah terus “berdoa” bukan “teori”," sambungnya.

Menikah itu ga perlu banyak TEORI..sebelum nikah bnyak banget perencanaan,belum mau punya anak dulu..nanti harus giniii nanti haruuss gituu..tapi yang ada semua byaaaarrrr..ga ada yg sesuai rencana..tp ya kita nikmatin aja..karena semua memang akan jadi pengalaman hidup yang berharga..setiap masa pernikahan kita sudah melewati macem2..berantem ya iyaaa..ngambek2an ya iyaaa..stress ngurus anak ya iyaaaa..teori nya apa???ga tauuu..hahhahaha semua emang harus kita jalanin aja..malah kita menikmati banget setiap waktu nya,dan membuat kita saling mengerti..tapi itu lah yg namanya pernikahan..ibadah yang di ridhoi Allah..jadi kita serahkan aja apa yang terbaik untuk kitaaa...intinya adalah terus “berdoa” bukan “teori” .. mimi outfit by @ltruofficial Pipi by @aku.ariekuntung #pelajaranberharga #menikah #happytime #renungandiri

A post shared by Fenita Arie (@fenitarie) on

Baca juga: Hamil Anak Pertama, Putri Marino Wajib Makan Rujak Setiap Hari

Pasangan Fenita dan Arie Untung memang jarang sekali diterpa gosip dalam kehidupan rumah tangganya. Apalagi kini keduanya tampak kompak dengan berhijrah dan lebih banyak mengikuti kegiatan-kegiatan keagamaan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More