Pantau Flash
Gempa 7,4 Guncang Maluku, Berpotensi Tsunami
Jokowi kepada Seluruh Kementerian: Belanjakan DIPA 2020 Secepat-cepatnya
Timnas U-22 Indonesia Terancam Tanpa Pemain Senior di SEA Games 2019
YLKI Desak Anies Baswedan Atur Keberadaan Otopet Listrik
Puan: Brimob Harus Makin Galak dengan Terorisme!

Gading Marten dan Vino G Bastian Kompak Unggah Foto Bareng BJ Habibie

Gading Marten dan Vino G Bastian Kompak Unggah Foto Bareng BJ Habibie Vino G Bastian (Foto: Instagram/@vinogbastian)

Pantau.com - Perasaan dukacita tidak hanya dirasakan oleh keluarga, dan kerabat almarhum BJ Habibie. Sejumlah kalangan selebriti juga merasakan hal yang sama. Salah satu ungkapan kesedihan dirasakan oleh aktor Vino G Bastian atas kepergian BJ Habibie untuk selamanya. Hal ini terlihat dari unggahan Vino dalam Instagram pribadinya.

Dalam media sosialnya itu, Vino G Bastian mengunggah foto kebersamaannya dengan sang Presiden ke-3 Republik Indonesia saat dalam kondisi sehat.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un... Selamat jalan Pak Habibie," tulis Vino G Bastian.

Baca juga: BJ Habibie Tutup Usia, Ini 5 Fakta Membanggakan Bapak Demokrasi Indonesia

Vino bukanlah satu-satunya selebritis yang menunjukkan rasa dukanya atas kepergian BJ Habibie. Sebelumnya deretan artis mencurahkan pula kesedihannya di Instagram mereka.

Seperti Melanie Subono yang juga masih memiliki hubungan keluarga dengan BJ Habibie. Bahkan, Melanie ikut berada di samping pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan saat mengembuskan napas terakhir.

Di momen berkabung itu, Gading Marten juga turut mengunggah foto BJ Habibie di Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah Gading, ayah dari Ilham Akbar Habibie dan Thareq Kemal Habibie itu tampak bahagia ketika memegang pesawat mainan yang terbuat dari kertas.

Lewat kolom keterangan, Gading Marten pun mengucapkan salam perpisahan untuk sosok yang dijuluki Bapak Teknologi Indonesia Indonesia itu.

"Turut Berduka Cita atas meninggalnya Bapak BJ Habibie.. kekallah kenangannya.. Tuhan Kasihanilah..Rest In Peace Pak," tulis mantan suami Gisella Anastasia tersebut.

Baca juga: Darius Sinathrya Sebut Sosok BJ Habibie Bukti Indonesia Hebat

Bacharuddin Jusuf Habibie meninggal dunia dalam usia 83 tahun akibat penyakit gagal jantung, Rabu (11/9/2019). Presiden ke-3 Republik Indonesia itu tutup usia saat menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam

Berita Terkait: