Forgot Password Register

Headlines

Gatot Nurmantyo Sudah Gabung PAN, Kata Djoko Santoso

Gatot Nurmantyo Sudah Gabung PAN, Kata Djoko Santoso Gatot Nurmantyo (Ilustrasi: Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com - Anggota Dewan Pembina Gerindra Djoko Santoso menyebut mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo saat ini sudah menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN). Nama Gatot belakangan santer diberitakan akan bergabung ke dalam tim kampanye Prabowo-Sandi.

"Sampai sekarang belum ada permintaan (untuk gabung tim kampanye Prabowo-Sandi) ya kita tunggu lah. Dia (Gatot Nurmantyo) gabung di PAN kata beritanya," kata Djoko di kediaman Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

Baca juga: Prabowo-Sandi Sambangi Kediaman SBY

Djoko menilai, komunikasi dengan Gatot untuk masuk dalam tim pemenangan telah dijalin sejak lama. Ia menilai, Gatot merupakan sosok yang cerdas dan gampang bergaul. 

"Namanya mantan panglima TNI. Anda bisa lihat sendiri. Pak Gatot cerdas, pinter, dan banyak bergaul," ungkapnya. 

Baca juga: Demokrat: AHY akan Jadi Juru Kampanye Nasional Prabowo-Sandi

Lebih lanjut, ia menuturkan, dengan bergabungnya Gatot ke partai besutan Zulkifli Hasan itu akan menambah optimisme bahwa dukungan akan diberikan kepada Prabowo-Sandi. Kendati begitu, ia menegaskan belum mengatahui secara pasti soal peluang Gatot bergabung ke dalam tim pemenangan Prabowo-Sandi. 

"Belum lah (jabatan Gatot di timses), kalau udah gabung tak kasih tau," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More