Forgot Password Register

Headlines

Gemesnya... Produk ini Jatuh Cinta dengan Bayi Jepang Berambut Lebat

Gemesnya... Produk ini Jatuh Cinta dengan Bayi Jepang Berambut Lebat Chanco (Foto: Instagram/pantene_jp_official)

Pantau.com - Sobat Pantau masih ingat bayi Chanco yang rambutnya super tebal dan viral di media sosial? Rupanya karena tebalnya rambut si Chanco membuat salah satu produsen shampo Pantene menarikanya sebagai model dan membuat kampanye baru. 

Pada 22 Desember, Pantene Jepang mengunggah video berjudul "The Hairy Tale", menceritakan kisah rambut Chanco dari sudut pandangnya.

Dilansir Business Insider, dalam video yang menampilkan Chanco, seorang narator mengatakan, "Bahkan ketika saya berada di perut ibu saya, saya memiliki banyak rambut yang tumbuh,"

"Ibuku langsung jatuh cinta dengan rambutku. Dia selalu memberi tahu saya betapa lucunya saya," tambah pengisi suara.

Baca juga: Abang Ojol Kena Suspend? Jangan Khawatir, Lembaga Ini Bisa Bantu

Tapi kemudian berbelok dengan sedih.

“Semua orang di seluruh dunia mengatakan padaku aku terlihat imut. Ya, hampir semua orang ... Saya ingin tahu apakah itu karena saya terlihat sedikit berbeda?," kata pengisi suara itu, dengan contoh-contoh komentar buruk yang diilustrasikan di layar.

 

"Tapi ibuku tidak keberatan karena ibuku mencintai rambutku," kata narator.

Video tersebut kemudian terus mendorong orang untuk menerima dan mencintai kualitas yang membuat mereka berbeda.

"Dan jika setiap orang dapat belajar untuk mencintai perbedaan mereka, dunia ini mungkin menjadi tempat yang jauh lebih baik," katanya, sebelum mengakhiri dengan mengatakan: "Rambutku membuatku maju."

Baca juga: Harta Bos Amazon Dibagi karena Cerai, Gelar Orang Kaya di Dunia Bergeser?

Chanco sudah memiliki 329.000 pengikut di Instagram meskipun berada di platform selama kurang dari setahun.

Pada 7 Januari, Pantene Jepang merilis sebuah iklan yang menampilkan model muda itu bersama penyiar televisi Jepang, Sato Kondo, yang terkenal dengan rambut beruban yang anggun.

Menurut People, ibu Chanco tidak berniat memotong rambut bayinya yang mewah. Sebagai gantinya, ia berencana untuk menjaga rambut anak dengan "menyikat dan membiarkannya tetap hidup sebagaimana adanya".

Dan jika Anda bertanya-tanya bagaimana dia bisa menjaga rambut yang begitu indah itu, posting terbaru babychanco mungkin hanya punya jawabannya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More