Forgot Password Register

Headlines

Gerindra Pastikan #2019GantiPresiden Tak Hanya Sebatas Tagar Biasa

Ketua DPP Partai Gerindra Moh Nizar Zahro (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi) Ketua DPP Partai Gerindra Moh Nizar Zahro (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Partai Gerindra akan mengubah tagar #2019GantiPresiden menjadi sebuah tagline dan gagasan. Hal ini diungkapkan Ketua DPP Partai Gerindra Moh Nizar Zahro usai diskusi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Enggak (gunakan #2019GantiPresiden). Akan berubah ke tagline ide dan gagasan. Jadi ide dan gagas oleh capres Gerindra itu akan dikemas," ujar Nizar di Jakarta, Selasa (3/7/2018).

Baca juga: Duet JK-AHY Mencuat, Airlangga Langsung Temui Jusuf Kalla

Isu yang akan jadi fokus utama Gerinda terkait dengan tenaga kerja dan bidang ekonomi yang dinilai anjlok selama pemerintahan Joko Widodo. Pastinya juga meluncurkan berbagai program yang tak pernah dikeluarkan pemerintahan saat ini.

"Jadi tagline 2019 ganti presiden itu adalah bagian luarnya, tapi substansi dari bagian dalamnya itu kita sudah mencoba untuk mengubah, menawarkan program gagasan kepada seluruh masyarakat pemilih di seluruh Indonesia," tuturnya.

Baca juga: Sekjen Partai Pengusung Jokowi Gelar Pertemuan Pekan Depan

Sehingga tagar ganti presiden juga akan tetap digunakan, seperti yang dicetuskan politisi PKS Mardani Ali Sera, "Itu (#2019GantiPresiden) tetap (dipakai) nanti di seluruh Indonesia tetap dipakai. Tapi itu adalah substansi atau rincian dari ganti presiden itu apa. Yaitu melihat dari ide gagasan dan programnya," lanjutnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More