Forgot Password Register

Headlines

H-1 Pencoblosan, Prabowo Kumpulkan Petinggi Koalisi di Kertanegara

H-1 Pencoblosan, Prabowo Kumpulkan Petinggi Koalisi di Kertanegara Jubir BPN Imelda Sari (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar doa bersama dengan Koalisi Adil Makmur di Kertangera IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Selain itu paslon 02 itu akan memberikan pernyataan resmi terkait persiapan hari pencoblosan Pemilu 2019.

“Malam ini pimpinan koalisi akan bersama-sama dengan pimpinan BPN bertemu dengan pak Prabowo dan Pak Sandi,” kata Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Imelda Sari di kantor BPN, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

Baca juga: Jalani Masa Tenang, BPN Imbau Masyarakat Tidak Mudah Terpancing Hoax 

Imelda mengungkapkan, agenda pertemuan itu akan diawali dengan doa bersama yang dihadiri oleh sejumlah ulama dan habaib pendukung paslon 02. Harapan doa ini sendiri menurut Imelda untuk kelancaran di hari pencoblosan esok hari.

Lebih lanjut, Prabowo dan Sandi akan memberikan pernyataan di depan media. Tetapi dirinya belum bisa merinci lebih detail terkait topik yang dibahas dalam pertemuan tersebut.

"Akan ada penjelasan statement dari calon presiden dan wakil presiden Prabowo Sandi. Saya belum tahu, tapi tentu terkait persiapan untuk besok pemilu tanggal 17 April. Ada pimpinan Koalisi Adil Makmur dan BPN," tandasnya.

Baca juga: BPN Minta Hak Konstitusi WNI di Luar Negeri Lebih Diperhatikan

Share :
Komentar :

Terkait

Read More