Forgot Password Register

Hadapi Borneo FC, PSMS Tanpa Bek Andalannya

Pemain PSMS saat menghadapi Semen Padang. (Foto: Antara) Pemain PSMS saat menghadapi Semen Padang. (Foto: Antara)

Pantau.com - Bek PSMS Medan, Reinaldo Lobo, dipastikan absen jelang bertandang ke Kalimantan menghadapi Borneo FC, Jumat 1 Juni 2018 pada laga lanjutan Gojek Liga I 2018 Indonesia.

Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman di Medan, Senin, (28/5/2018) mengatakan pemain asal Brasil tersebut telah menerima akumulasi tiga kartu kuning yang terakhir diterima saat PSMS menjamu Arema FC di Stadion Teladan pada pekan lalu.

Baca Juga: Kalahkan PSMS Medan, PS Tira Raih Poin Penuh

"Dia sudah mendapat tiga kartu kuning, terpaksa absen nanti saat kita bertandang ke Borneo. Tapi tidak ada masalah, sudah ada penggantinya," kata Djajang..

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku, Lobo adalah salah satu pemain sentral PSMS. Namun bukan berarti Lobo satu-satunya bek yang dimiliki timnya, masih ada nama-nama lain yang siap menggantikan perannya di garis belakang seperti halnya Roni Fatahillah.

"Lobo adalah pemain yang diandalkan dan pilihan utama. Tapi bila dia tak bisa main, saya tidak pernah mengeluh. Bukan berarti tidak ada dia, lalu PSMS habis. Saya tetap memberikan semangat pada Roni yang nanti sebagai penggantinya," tambahnya.

Pasca mengalahkan Arema FC, Senin sore skuad PSMS langsung menggelar latihan di Stadion Mini Kebun Bunga Medan. Namun dengan materi yang masih ringan seperti lari-lari kecil dan small games langsung di bawah pengawasan pelatih kepala.

"Latihan hari ini masih ringan-ringan. Besok atau lusa bari masuk pada taktikal. Kami berharap sampai menjelang keberangkatan nanti ke Borneo semua pemain fit. Kami berharap bisa meraih poin melawan Borneo nanti," katanya.

Baca Juga: Rancang Strategi Matang, PSMS Medan Siap Curi Poin di Kandang Persela

Share :
Komentar :

Terkait

Read More