Forgot Password Register

Hadir di Persidangan, Aming Beri Dukungan untuk Tio Pakusadewo

Aming (Pantau.com/Lilis Varwati) Aming (Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Aktor senior Tio Pakusadewo akan jalani sidang lanjutan pengajuan nota keberatan atau pledoi pada kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Tio tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekitar pukul 14.18 WIB, Kamis (7/6/2018).

Tampak beberapa kerabat dekatnya hadir di Pengadilan. Begitu juga komedian Aming yang terlihat kehadirannya, ia langsung berjalan menuju ruang tunggu sidang. 

Baca juga: Ini Alasan Tio Pakusadewo Tak Ajukan Eksepsi

Tio yang baru tiba dengan tangan diborgol ke depan langsung menghampiri mereka dan memeluknya dengan tangan dijulurkan ke atas. Dukungan dan ucapan semangat ramai dilontarkan kepada bintang film Cinta Brontosaurus tersebut.

Tio dituntut enam tahun kurungan penjara oleh jaksa penuntut umum pada Senin (4/6/2018). Ia dituntut enam tahun penjara dengan dikurangi masa tahanan dan juga denda sedikitnya Rp 800 juta. Tio dijerat Pasal 112 ayat 1 subsider Pasal 127 ayat 1 Undang Undang Narkotika.

Baca juga: Pengacara Pastikan Tio Pakusadewo Hadiri Sidang Perdana Kasus Narkoba

Putusan itu atas pertimbangan JPU terhadap dua hal, yakni karena Tio tidak mendukung program pemerintah dalam memberantas narkoba. Sementara yang meringankan adalah Tio tidak pernah dihukum pidana dan mengakui perbuatannya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More