Forgot Password Register

Hamka Hamzah dan Adam Alis Resmi Tinggalkan Sriwijaya FC

Pesepak bola Sriwijaya FC Esteban Gabriel Viscara (kiri) bersama rekan setimnya Hamka Hamzah (kanan) (Foto: Antara/Feny Selly) Pesepak bola Sriwijaya FC Esteban Gabriel Viscara (kiri) bersama rekan setimnya Hamka Hamzah (kanan) (Foto: Antara/Feny Selly)

Pantau.com - Belum Genap satu musim, Hamka Hamzah dan Adam Alis membela klub asal Palembang, Sriwijaya FC, kini dua pemain tersebut resmi mengundurkan dari klub berjuluk laskar Wong Kito. Pengunduran diri mereka sampaikan di akun media sosial Instagram masing-masing. Dalam unggahan videonya, Hamka menyampikan rasa terima kasihnya sekaligus pamit kepada manajemen dan para suporter.

Baca juga: Berharap Ikuti Jejak Zohri, PASI Akan Siapkan 99 Atlet Lain di Pelatnas Atletik

"Saya pamit dari tim Sriwijaya.Dimana tim ini sudah seperti keluarga sendiri.dan sekarang juga Tidak perlu ada yang disalahkan karena sepak bola sekarang kini adalah sepak bola profesional. Transfer window dibuka dan kepindahan dan pembelian pemain merupakan sesuatu yang wajar," terang Hamka.

Hal yang sama juga dilakukan Adam Alis. Mantan Pemain Arema Fc ini mengunggah foto bersama para pemain Sriwijaya FC.

Baca juga: Pulih dari Cedera, Adhi Pratama Siap Tampil di Asian Games

"Terimakasih banyak sriwijaya fc kesempatan yg sebentar ini,saya bangga bisa bersama kalian pelatih pemain supporter dalam waktu yg singkat ini..dengan prestasi yg sama2 kita raih untuk pilpres 3rd pilgub kaltim 1st dan 3 bsar sampai pekan 15 ini..semoga sriwijaya fc terus bersinar sampai akhir musim nanti amin. Sukses selalu buat teman2," tulis Adam.

Kabarnya Adam Alis akan menjatuhkan pilihan kariernya ke klub Bayangakara FC, sementara Hamka belum jelas akan merapat kemana setelah hengkang dari Sriwijaya FC.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More