Forgot Password Register

Hari Ini, Pemkot Bandung Gelar Buka Bersama Sepanjang Jalan Asia Afrika

Ilustrasi (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/ama/18.) Ilustrasi (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/ama/18.)

Pantau.com - Pemerintah Kota Bandung kembali menggelar Buka Puasa Bersama atau Bukber On The Street (Bubos) 2018 di sepanjang jalan Asia Afrika, Sabtu (6/2/2018), sore ini.  

Kepala Dinas Pariwisata Kota Bandung, Kenny Kaniasari, mengatakan Buka Puasa Bersama di Jalan Asia Afrika ini merupakan penyelenggaraan yang keempat kalinya sejak 2015.

Baca juga: Catat! Ini Mall yang Gelar Midnight Sale dengan Diskon Gila-gilaan

Kenny menuturkan acara akan dimulai pukul 15.30 WIB dan berakhir sekitar pukul 19.00 WIB di Jalan Asia Afrika atau dimulai dari Hotel Preanger hingga Alun-alun Bandung.

Menurut dia berdasarkan pengalamannya tahun 2017, acara Buka Puasa Bersama di Jalan berhasil menyedot perhatian masyarakat hingga 11.000 orang, meski pemerintah tidak menyediakan makanan apa pun.

Sementara itu, Kabag Ops Polrestabes Bandung AKBP Mahmud ketika melakukan siaran langsung di salah satu radio menuturkan akan dilakukan penutupan jalan Asia Afrika terkait acara tersebut.

Penutupan akan dimulai dari depan Hotel Preanger hingga Tugu Bola Dunia dilakukan mulai siang ini, dan jalan akan kembali dibuka pukul 19.30 WIB.

"Untuk jalan lain yang akan ditutup yaitu Jalan Braga Pendek, Jalan Soekarno, Jalan Cikapundung Barat dan Jalan Homman," kata dia.

Baca juga: Inovasi Baru, Kedai Ini Bikin Menu Bakso Gulung

Selain itu, lanjut dia, piaknya juga akan memperlakukan rekayasa lalu lintas seperti saat Car Free Night Jalan Asia Afrika Kota Bandung.

Sehingga kendaraan yang hendak ke Asia Afrika dari arah Tamblong dialihkan melalui Jalan Dalem Kaum.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More