Forgot Password Register

Indro Warkop Beberkan Kondisi Terbaru Kesehatan Istri yang Mengidap Kanker Paru-paru

Indro Warkop Beberkan Kondisi Terbaru Kesehatan Istri yang Mengidap Kanker Paru-paru Indro Warkop (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Komedian senior Indro Warkop saat ini tengah dirundung kesedihan, pasalnya sang istri, Nita Octobijanthy sedang berjuang melawan sakit kanker paru-paru yang dideritanya sejak tahun 2017 silam. 

Saat ditemui seusai berziarah ke makam Dono yang merupakan rekannya di Warkop dulu, Indro menyampaikan kondisi terbaru sang istri tercinta. 

"Alhamdulillah kemajuannya bagus banget, walaupun dia enggak boleh pergi ke mana-mana tanpa kursi roda karena ada pengapuran di tulangnya. Jadi dia pake penyangga kalau sehari-hari," kata Indro ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018). 

Baca juga: Beranjak Dewasa, Anak Yuni Shara Malu Diajak Foto Bersama Ibunya

Kanker yang diidap sang istri kabarnya sudah mulai mengecil setelah menjalani perawatan. Kini kondisi kesehatan Nita Octobijanthy juga sudah mulai membaik. 

"Alhamdulillah semuanya udah menjadi lebih baik, jauh lebih baik bahkan kalo di bilang kanker utamanya itu kemarin sudah mengecil signifikan dan sudah dinonaktif," tambahnya. 

Komedian 59 tahun itu mengatakan jika selama istrinya sakit, ia yang selalu mengurusnya dan mempersiapkan obat. Indro juga kerap mengatakan kata-kata romantis kepada sang istri. 

Baca juga: Jalani Operasi Organ Intim, Nikita Mirzani Rasakan Sakit yang Luar Biasa

"Saya pernah bilang 'kamu enggak akan saya tinggalin, kecuali untuk cari nafkah. Karena itu untuk kamu'. Tapi sekarang sudah bisa aku tinggal, tapi bukan tinggal-tinggal keluar ya, misalkan kalau aku ke ruang kerja gitu. Sebagai manusia, suami, dan kepala keluarga aku wajib benar ngurusin dia sampai kapan pun," ujar Indro.

Indro sepertinya sangat menyayangi istrinya yang telah dinikahinya selama 37 tahun dan telah memberikan tiga orang anak.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More