Forgot Password Register

Ingin Detox Alami? Cobain Jus 'ABC' Yuk

ilustrasi jus ABC. (Foto: Istimewa) ilustrasi jus ABC. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Detoksifikasi saat ini menjadi metode baru di kalangan penggemar kesehatan. Menikmati jus merupakan cara cepat dan lebih baik untuk mendetoksifikasi dengan memberikan nutrisi dan mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh.

Baca Juga: Jangan Masukkan Buah dan Sayuran Ini ke Dalam Kulkas

Mulai saat ini, cobalah mengonsumsi jus yang terbuat dari campuran buah Apel, Bit, serta Wortel (Carot) atau yang lebih dikenal dengan minuman ABC.

Baca juga: Jangan Rebus Brokoli Jika Tak Ingin Kehilangan Manfaatnya!

Minuman yang pertama kali diperkenalkan oleh ahli tanaman di China ini diklaim bisa mengobati kanker paru-paru serta penyakit lainnya. Selain itu, jus ABC ini juga memiliki segudang manfaat lain seperti dikutip dari Boldsky berikut ini:

1.      Meningkatkan Kinerja Otak

Salah satu manfaatkan jus ABC adalah meningkatkan kinerja otak dengan mengasah koneksi antar saraf-saraf untuk respon yang lebih cepat. Jus ini juga bisa membantu Anda mengasah memori, meningkatkan konsentrasi dan perhatian. Alhasil, Anda dapat berpikir lebih cepat dan lebih baik.

2.       Baik untuk Jantung

Kandungan betakarotin yang terdapat di buah bit dan wortel sangat baik untuk kesehatan jantung. Kedua sayuran ini dapat menjaga tekanan darah dan menjaga kadar kolesterol dalam tubuh Anda.

3.       Memperkuat Otot Mata

Bagi Anda yang bekerja di depan layer komputer, membuat otot mata Anda tegang bahkan hingga mengering. Dengan meminum segelas jus ABC akan memberikan vitamin A yang bagus untuk meningkatkan penglihatan. Minum segelas jus ABC juga bisa membantu Anda melemaskan otot mata Anda akibat seharian bekerja di depan komputer.

4.       Menguatkan Organ Dalam Tubuh

Kandungan alfa karoten dan beta karoten yang terkandung dalam bit dan wortel dapat membantu mendektosifikasi hati, menjaga tekanan darah, memperlancar pencernaan dan menjaga tubuh tetap aktif dan bugar. Jus ABC ini juga mencegah dan memerangi penyakit jantung, pembentukan bisul, penyakit hati, sembelit kronis dan masalah ginjal.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More