Forgot Password Register

Ini Penyesalan Gomez Setelah Persib Dikalahkan PSMS Medan

Ini Penyesalan Gomez Setelah Persib Dikalahkan PSMS Medan Ezechiel Ndouasel berebut bola dengan Danie Pratam. (Foto: Antara/Nyoman Budhiana)

Pantau.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku timnya sulit mengembangkan permainan saat melawan PSMS Medan. Alhasil, Maung Bandung -julukan Persib- kalah dengan skor tipis 0-1 pada laga pekan ke-30 Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Jumat (9/11/2018).

Gomez menilai permainan Supardi dan kawan-kawan tidak bisa berkembang. Pasalnya, banyak pelanggaran yang terjadi di sepanjang pertandingan.

“Saya tahu, kami juga membuat kesalahan dan ini bukan soal kami kalah. Tetapi kami juga tidak bisa bermain dengan pelanggaran di setiap waktu,” ungkap Gomez seperti dikutip dari laman resmi Persib, Sabtu (10/11/2108).

Baca Juga: Persib Bandung Takluk dari PSMS Medan, Bhayangkara Menang

Untuk diketahui, di laga tersebut gol semata wayang tercipta dari kaki Felipe Dos Santos di menit 52. Proses gol tersebut berawal dari bola mati yang didapatkan PSMS Medan, itu terjadi saat Persib belum siap menghadang serangan lawan.

“Bola seharusnya harus berhenti terlebih dahulu saat ada kerjadian tendangan bebas. Di situasi tadi, saya lihat bola masih bergerak. Kami tidak bisa bermain dengan situasi seperti ini. Sangat sering terjadi pelanggaran dan keputusan-keputusan pelanggaran dari hakim garis,” tutur Gomez menutup pembicaraan.

Atas kekalahan ini, Persib masih berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 49 poin. Sementara untuk PSMS Medan, mereka nangkring di urutan 16 dengan 33 poin.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More