Forgot Password Register

Headlines

Istri Terduga Teroris di Sibolga Meledakkan Diri

Istri Terduga Teroris di Sibolga Meledakkan Diri Personel kepolisian berjaga di lokasi terjadinya ledakan di Sibolga (Foto: Antara/Jason Gultom)

Pantau.com - Negosiasi terhadap istri terduga teroris Husain alias Abu Hamzah berakhir gagal. Sebab, sosok wanita itu memilih mengakhiri hidupnya dengan meledakan diri.

Karo Penmas DivHumas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan istri dari terduga teroris meledakan diri setelah negosiasi gagal sekitar pukul 02.30 WIB.

Baca juga: Dini Hari Tadi, 2 Bom Kembali Meledak di Sibolga

"Iya, meledakkan diri diduga dari istri terduga pelaku," ucap Dedi saat dikonfirmasi, Rabu (13/3/2019).

Namun, Dedi menyebut belum bisa memastikan berapa jumlah ledakan yang terjadi dengan alasan tim belum bisa masuk kedalam rumah itu.

Belum bisa masuk kedalam rumah dikarenakan, lanjut Dedi, diduga masih terdapat beberapa bahan peledak yang dapat membahayakan anggota. Bahkan, saat ini polisi juga belum bisa mengidentifikasi jasad dari sosok wanita itu dengan alasan yang sama.

"Belum terkonfirmasi (jumlah ledakan). Ini tim juga belum berani merapat ke TKP karena dikhawatirkan masih ada bom yang membahayakan. Masih menunggu tim labfor dan Inafis meluncur ke TKP pagi ini," papar Dedi.

Diberitakan sebelumnya, Polisi membenarkam ikhwal ledakan bom yang terjadi di wilayah Sibolga, Sumatera Utara, pada Selasa, 12 Maret 2019. Ledakan tersebut terjadi pada saat polisi hendak menangkap terduga teroris di kediamannya. Bahkan, akibat ledakan itu, seorang polisi menjadi korban.

Baca juga: Bom Meledak Jelang Kunjungan Jokowi ke Sibolga

"Saat akan dilakukan pengecekan awal di rumah pelaku, sekitar pukul 14.50 WIB terjadi Bom meledak yg melukai petugas," ucap Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Muhammad Iqbal saat dikonfirmasi, Selasa, 12 Maret 2019

Share :
Komentar :

Terkait

Read More