Forgot Password Register

Jennifer Dunn Akui Gunakan Narkoba Karena Depresi

Jennifer Dunn Akui Gunakan Narkoba Karena Depresi Dok. Jennifer Dunn (Foto: Pantau.com/Nury Tessya Tanjung)

Pantau.com - Terdakwa kasus penyalahgunaan narkoba, Jenifer Dunn baru saja menjalani persidangan dengan beragendakan mendengarkan keterangan dari terdakwa. Sidang yang rencananya dimulai pukul 13.00 WIB baru berjalan sekitar pukul 15.00 WIB.

Dalam persidangan yang di gelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, wanita yang akrab disapa Jedun ini mengaku menggunakan narkoba jenis sabu-sabu karena depresi.

Baca juga: Sebelum Sidang, Ahmad Dhani Mengutuk Dalang Aksi Terorisme

"Karena banyak tekanan dari luar, dari pemberitaan-pemberitaan yang gak bisa saya klarifikasi, jadi saya menenangkan diri dengan cara seperti itu," ujarnya saat persidangan, Senin (14/5/2018).

Di hadapan majelis hakim ia mengaku menyesal telah melakukan perbuatan tersebut. Wanita yang dikabarkan telah menikah siri dengan seorang pengusaha ini mengaku akan memperbaiki dirinya. 

"Saya bukan orang yang menceritakan hal pribadi kepada orang lain, sehingga saya menceritakan (menyelesaikan) masalah dengan diri sendiri," katanya.

"Saya sangat menyesal, ternyata ini pelarian yang salah dan saya siap mememperbaiki," sambungnya.

Baca juga: Ahmad Dhani Sempat Salah Memasuki Ruang Sidang

Akibat perbuatannya Jedun terancam pasal berlapis yakni pasal 114 ayat 1 subsider Pasal 112 ayat 1 jo Pasal 132 ayat 1 Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman minimal lima tahun dan maksimal 20 tahun penjara dan denda sebesar Rp 1 miliar hingga Rp 10 miliar.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More