Forgot Password Register

Jokowi Menang Versi Quick Count, Pendukung Berpesta di Bundaran HI

Jokowi Menang Versi Quick Count, Pendukung Berpesta di Bundaran HI Pawai pendukung Jokowi di Bundaran HI (Foto: Pantau.com/Willa Wildayanti)

Pantau.com - Aliansi Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin merayakan kemenangan versi quick count dengan berpesta di bundaran Hotel Indonesia (HI). Meski hasil hitung cepat versi resmi KPU belum keluar, tapi para relawan tetap merayakan kemenangan hasil quick count tersebut. 

Para relawan Jokowi-Ma’ruf Amin itu datang dari berbagai daerah seperti Papua, Maluku, Bandung, Bogor, dan sekitarnya. Mereka berjalan dari Rumah Aspirasi, Jl. Proklamasi No.46, Menteng, Jakarta Pusat menuju bundaran HI dengan membentangkan bendera merah putih sepanjang 10 meter. 

Baca juga: Jokowi Ajak Rakyat Indonesia Bersatu Setelah Pemilu

Di sekitar bundaran HI, terlihat tim pengamanan dari Polri telah berjaga. Dari pengamatan Pantau.com, sepanjang menuju bundaran HI para relawan tidak henti-hentinya mengatakan “Hidup Jokowi, Jokowi lagi,” kata para relawan.

Bahkan relawan juga menyapa masyarakat yang berada di jalan raya. Mereka pun mengucapkan permintaan maaf karena menganggu jalan. 


Baca juga: Quick Count Indikator: Jokowi-Ma'ruf 54,33 Persen

Pemberhentian pertama para relawan pun berhenti di depan gedung KPU dan langsung menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Setelah itu mereka semua melanjutkan perjalanan menuju bundaran HI.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada KPU yang mampu melancarkan pemilihan kali ini. Tapi perlu ditegaskan jika KPU tidak ada ikut campur tangan ataupun melegitimasi kemenangan Jokowi-Ma’ruf. Namun kemenangan ini adalah takdir, dan semoga kemenangan ini bertahan hingga besok,” kata Sapto, orator yang memimpin para relawan.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More