Forgot Password Register

Kata Gerindra Soal Komunikasi Prabowo dengan Anis Matta dan Sohibul Iman

Kata Gerindra Soal Komunikasi Prabowo dengan Anis Matta dan Sohibul Iman Ahmad Riza Patria. (Foto: Pantau.com/Sahat Amos Dio)

Pantau.com - Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria tak menampik Ketua Umumnya Prabowo Subianto telah berkomunikasi dengan Anis Matta. Komunikasi tersbeut tentu dalam mencari pendamping Prabowo untuk Pilres 2019 mendatang yang disodorkan PKS.

"Komunikasi pasti ada dengan caranya masing-masing. Bentuk silahturahmi tidak harus pertemuan, bisa saja telepon, bisa ditempat umum dan terbuka, tidak mesti harus khusus antara tokoh itu," ujar Riza saat dihubungi Pantau.com, Sabtu (14/3/2018).

Baca juga: Ketimbang PAN, Prabowo Subianto Dipercaya Lebih Pilih Kader PKS Jadi Pendampingnya

Riza menjelaskan, sudah menjadi barang yang wajar partainya berkomunikasi dengan Anis Matta, karena nama mantan Presiden PKS itu masuk ke dalam daftar 9 nama cawapres dari internal partai berlambang bulan sabit padi itu. 

"Ya masing-masing (Prabowo-Anis Matta) sudah saling mengenal satu sama lain," tuturnya.

Namun, Wakil Ketua Komisi II DPR itu mengakui, untuk saat ini Prabowo tentu lebih sering bertemu dengan Sohibul Iman yang menjabat sebagai Presiden PKS. 

Baca juga: Demokrat Merapat ke Jokowi? Gerindra: Silahkan Saja!

"Saya tidak bisa menjelaskan begitu, tentu yang paling sering bertemu Pak Sohibul Iman, dia kan presiden PKS, dalam acara format, kan yang ketemu ketua umum dan sekjen," ungkapnya. 

Bahkan, saat disuruh memilih antran keduanya mantan aktivis lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) itu enggan menjawab. Ia meyakini PKS merupakan partai berkualitas. "Ada orang PKS tidak ada yang bermanuver," sahutnya

"Kalau nama Cawapres harus dibicarakan bersama tidak cukup hanya internal PKS tapi harus bersama Gerindra," tutupnya

Share :
Komentar :

Terkait

Read More