Forgot Password Register

Keji! Pria Ini Tega Perkosa Bayi Berusia 2 Minggu

Keji! Pria Ini Tega Perkosa Bayi Berusia 2 Minggu Ilustrasi bayi. (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Seorang pria dituduh memperkosa seorang bayi berusia dua minggu telah ditangkap. Pria berusia 25 tahun itu ditahan di HMP Maghaberry, Irlandia Utara.

Mengutip Metro, Senin (8/10/2018), dia juga tengah diawasi secara intensif lantaran mencoba bunuh diri. Saat ini, pria tersebut ditempatkan di ruangan khusus.

"Dia telah ditempatkan di sebuah unit yang aman untuk perlindungannya sendiri," ujar seorang sumber kepada The Sun

Baca juga: Sebelum Menghilang, Kepala Interpol Kirimi Istri Pesan dengan Emoji Pisau

"Saya akan sangat yakin bahwa jika ada tahanan lain yang mendekatinya, mereka akan membunuhnya, dengan kemarahan yang diekspresikan oleh napi lain"

Untuk diketahui, seorang bayi dibawa ke rumah sakit di Belfast setelah menderita perkosaan. Bayi itu dibawa ke unit pediatrik dari daerah Annalong County Down di Rumah Sakit Royal Belfast untuk Anak-Anak Sakit.

Baca juga: Istri PM Israel Didakwa Selewengkan Uang Negara Mencapai Rp1,5 Miliar

Polisi mengatakan, pihak tengah menyelediki motif serangan perkosaan yang dilakukan pria berusia 25 tersebut. Polisi juga belum mempublikasi nama pria itu, untuk kemanan dan privasi sang bayi.

Pria tersebut telah muncul di pengadilan pada Sabtu 29 September. Ia akan mulai ditahan secara resmi di Pengadilan Newry Magistrates pada Rabu depan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More