Forgot Password Register

Keluarkan Single Religi Jelang Ramadan, Wali Tak Mau Dibilang Latah

Keluarkan Single Religi Jelang Ramadan, Wali Tak Mau Dibilang Latah Wali (Foto: Instagram)

Pantau.com - Wali Band mengeluarkan sebuah karya berjudul 'Kuy Hijrah'. Lagu tersebut terinspirasi dari banyaknya selebritis yang kini berhijrah. Band yang digawangi oleh Faank (vokalis), Apoy (gitaris), Tomy (drummer) dan Ovie (keyboardis), melakukan proses pembuatan video klip lagu tersebut di daerah Cilandak, Jakarta Selatan.

Baca juga: Single Baru Band Wali Terinspirasi dari Fenomena Artis Berhijrah

"Alhamdulillah, kami sudah merampungkan single 'Kuy Hijrah', sekarang proses video klip karena kami juga membaca fenomena publik figur banyak yang hijrah ya, dan ini fenomena positif buat bangsa dan umat semua," ucap Apoy, Selasa, (16/4/2019).

Menggandeng Viva Westi sebagai sutradara, video klip 'Kuy Hijrah' ini mengusung tema millenial yang jauh berbeda dari video klip- video klip Wali sebelumnya.

"Konsep video klip kali ini memang kita buat berbeda banget dari video klip Wali sebelumnya, karena pas dengar lagunya sendiri ini lebih light. Kalau kemarin video klipnya lebih linear, bercerita, kali ini dalam bentuk yang berbeda. Hijrah itu kan perjalanan, jadi lebih filmis lah, yang pasti dari baju dan setnya, penampilannya sangat milenial. Berusaha membentuk supaya mereka tampak keren," tutur Viva Westi.

Sebagai grup band yang sudah terbilang cukup lama di dunia musik, Wali ingin tetap mengikuti perkembangan zaman untuk eksistensi, namun tetap tidak menghilangkan ideologi Wali.

"Bukan untuk meraih pasar milenial juga ya. Tapi Wali ingin ada ditiap fase perkembangan zaman dan Wali gak boleh egois. Nah itu, kita gak bisa mempertahankan Wali harus ini, Kaya 2007 atau gimana, yang jelas Wali tetap dengan ideologi Wali dan pesan-pesan yang gayanya kekinian kira-kira," ucap Apoy.

Baca juga: Single 'Beranikan Dirimu' Tanda Cinta 'Kotak' Kepada Fans

Meski begitu, Apoy tak ingin grup band yang digawanginya itu disebut sebagai musisi yang latah mengeluarkan single religi, mengingat sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadan. 

"Kita bukan berarti latah secara temporer ya, maksudnya bulan Ramadan bikin single religi, tidak. Kalau ngomong soal hijrah ngapain nunggu Ramadan. Oke lagi ini kita keluarkan di momen Ramadan, tapi kita ingin tetap long life, karena Hijrah itu enggak mengenal waktu," papar Apoy.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More