Forgot Password Register

Komandan Marinir AS Mundur Akibat Alkohol

Komandan Marinir AS Mundur Akibat Alkohol Ilustrasi Topi Marinir. (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Komandan pasukan marinir Amerika Serikat di wilayah Top End, Autralia Utara, Kolonel James Scnelle dibebastugaskan dari posisinya karena terbukti mengemudi saat berada di bawah pengaruh alkohol.

Seperti dilansir ABC, Senin (8/10/2018), Kolonel Schnelle yang diadili di Pengadilan Kota Darwin pada Senin (8/10/2018) didakwa tak lolos tes alkohol yang dilakukan petugas polisi di salah satu ruas jalan Kota Darwin sekitar 2:20 pagi, 30 September lalu. 

Baca juga: Viral, Boneka Beruang Raksasa Terobos Gerbang Keamanan Pangkalan AU Texas

Dalam persidangan terungkap bahwa pria berusia 48 tahun ini berhenti dari posisinya sebagai komandan pasukan Marinir terbesar yang pernah bertugas di wilayah Top End.

Kolonel Schnelle adalah Marinir AS dengan pangkat tertinggi di Darwin. Ia telah mendapatkan tiga tanda jasa atas pengabdiannya.

Petugas Komunikasi Korps Marinir AS David Mancilla mengatakan Kolonel Schnelle dibebastugakan dengan alasan hilangnya kepercayaan. Saat ini pihaknya juga telah memulai penyelidikan internal.

Letnan Kolonel Jeramy Brady ditunjuk sebagai komandan baru yang bertanggung jawan hingga masa penugasan di wilayah Top End.

Baca juga: Viral, Pria Ini Tendang Pengunjuk Rasa Wanita yang Suarakan Anti Aborsi

Share :
Komentar :

Terkait

Read More