Forgot Password Register

Krisdayanti Angkat Suara Soal 'People Power'

Krisdayanti Angkat Suara Soal 'People Power' Krisdayanti. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

Pantau.com - Tanggal 22 Mei 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan mengumumkan hasil Pemiihan Umum 2019 dan nama Presiden serta wakilnya juga anggota legislatif yang terpilih yang akan duduk sebagai Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Penyanyi Krisdayanti, yang ikut serta dalam ajang pemilihan legislatif atau pileg 2019, mengaku tak mempersiapkan apa-apa untuk tanggal 22 nanti.

"Enggak ada persiapan. Cuma mental saja dan rasa syukur karena kita puasa sedang fokus," ujar Krisdayanti saat ditemui di daerah Darmangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2019).

Baca juga: Pemilu 2019, Anang Hermansyah: Kita Semua Pemenang

Krisdayanti hanya berharap apapun keputusannya, dan siapapun nanti yang terpilih bisa menjalankan tugasnya dengan baik, dan yang tak terpilih alias kalah agar bisa menerima dengan besar hati.

"Penetapan yang menang semoga bisa berjalan dengan tugas sebaik-baiknya. (Yang kalah) bisa wise menerima kekalahan, itu saja poinnya," sambungnya.

Namun kenyataannya tak seperti itu. Beredar kabar tanggal 22 Mei nanti akan ada kerusuhan dan gerakan yang menamakan diri mereka 'People Power'. Menanggapi hal tersebut, penyanyi yang akrab dipanggil KD ini berharap masyarakat tidak panik dan tetap positif. KD pun sangat menyayangkan gerakan itu karena justru akan membuat Indonesia semakin mundur.

"Kita positif saja. Kalau kita berusaha menyebarkan kebaikan dan sesuatunya sesuai dengan arahan juga menjadi orang yang bijaksana. Kalau kita 'people power', kita akan mundur lagi nih 10 tahun sampai 20 tahun lagi. Sayang, kan? Jangan kita rusak," pungkas KD.

Baca juga: Dampak Pemilu 2019, Ustaz Yusuf Mansur Di-'Bully'

Ibu dua anak ini pun berharap tanggal 22 nanti semuanya bisa berjalan dengan lancar, aman, serta tidak ada kegaduhan.

"Semua masyarakat enggak kepengin kok dengan kegaduhan dan lain-lain. Elite kita menyarankan untuk tidak bikin kegaduhan. Kalau bisa sih yang aman-aman saja," sambungnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More