Forgot Password Register

Laba-laba Paling Berbahaya di Inggris Lepas, 4 Sekolah Langsung Diliburkan

Ilustrasi laba-laba False Widow. (Foto: Pixabay) Ilustrasi laba-laba False Widow. (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Dua sekolah dasar dan dua sekolah menengah di London telah ditutup setelah laba-laba paling berbahaya di Inggris ditemukan di sekitar sekolah tersebut. Laba-laba tersebut ditemukan oleh Tim Lingkungan Newham di London timur.

Mengutip The Sun, Jumat (5/10/2018), tim pengendali hama sekarang bekerja untuk mengendalikan wabah laba-laba beracun itu sebelum menetaskan telur lagi.

Sekolah menengah yang terkena dampak, Rokeby sekunder di Kota Canning, akan ditutup sampai 29 Oktober. Sementara Star Primer di Beckton, Ellen Wilkinson Pratama di Canning Town dan Lister Community School di Plaistow juga harus ditutup sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Baca juga: Boom! Benturan 2 Jet Tempur di Bandara Sudan dalam Hitungan Detik

Guru kepala Rokeby, Charlotte Robinson mengatakan, perusahaan pengendali hama memperkirakan akan memakan waktu tiga minggu untuk membersihkan laba-laba.

"Saya harus mengambil keputusan sulit untuk menutup Sekolah Rokeby kepada para siswa dan staf sampai Senin, 29 Oktober. Kami memiliki perusahaan untuk menangani dan memberantas hama ini, mereka memperkirakan bahwa ini akan memakan waktu hingga tiga minggu," bunyi surat pemberitahuan kepada 770 orang tua murid.

"Keamanan dan kesejahteraan siswa dan staf harus menjadi prioritas sementara saya mengerti bahwa program ini sangat nyaman."

Guru kepala Sekolah Komunitas Lister Anthony Wilson mengatakan, dia berharap sekolahnya akan dibuka kembali pada hari Jumat. Namun, ia mengungkapkan akan mengikuti seluruh aturan dari otoritas pihak keamanan.

"Investigasi menunjukkan bahwa mungkin ada beberapa ide ini di situs kami, dan oleh karena itu kami mengikuti saran dari otoritas lokal dan akan menutup sekolah sebagai penyelidikan penuh untuk memungkinkan penyelidikan."

Baca juga: Duh, Pesawat United Airlines Mendarat Mendadak Setelah Kekurangan Bahan Bakar

Laba-laba false widow seukuran koin itu merupakan spesies laba-laba paling berbahaya di Inggris. Gigitan mereka bisa sangat menyakitkan dan meninggalkan bekas tusukan kecil di kulit.

"Laba-laba hanya menggigit jika salah penanganan. Racun ini tidak terlalu kuat," ujar seorang juru bicara Dewan Newham.

"Kami meminta semua sekolah kami untuk secara proaktif memeriksa tempat mereka dengan hati-hati untuk laba-laba ini dan jika mereka melihat tanda-tanda, kemudian menghubungi kesehatan lingkungan atau pengendalian hama."

Share :
Komentar :

Terkait

Read More