Forgot Password Register

Lebarkan Sayap, Joko Anwar Gandeng Produser 'Crazy Rich Asians'

Lebarkan Sayap, Joko Anwar Gandeng Produser 'Crazy Rich Asians' Joko Anwar (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Ivanhoe Pictures yang merupakan produser film 'Crazy Rich Asians' akan berkolaborasi dengan sutradara Joko Anwar untuk proyek pembuatan film Indonesia.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Ivanhoe Pictures juga telah menggandeng tiga perusahaan produksi lokal, yakni BASE Entertainment, CJ Entertainment dan Rapi Films. Keempat perusahaan itu akan bekerja sama mengembangkan proyek co-finance dan co-producing tiga judul film sekaligus.

Ketiga judul film itu rencananya, 'Impetigore', 'The Vow' dan 'Ghost in the Cell'. Masing-masing akan disutradarai dan ditulis skenarionya oleh Joko Anwar.

Baca juga: 'Pengabdi Setan' Dipuji Sutradara 'Doctor Strange', Begini Reaksi Joko Anwar

"Menggabungkan keahlian dari perusahaan produksi internasional yang sudah mapan seperti Ivanhoe dan CJ Entertainment dengan perusahaan lokal yang terampil, Base Entertainment dan Rapi Films yang memiliki pemahaman penting tentang penonton Indonesia adalah usaha kolektif yang menarik bagi perusahaan kami," kata Presiden Ivanhoe Pictures John Penotti.

Baca juga: Mendunia, 'Pengabdi Setan' Tayang di 42 Negara

"Para mitra dinamis ini berbagi visi kami untuk menciptakan konten yang menarik bagi pasar Indonesia yang berkembang pesat, serta untuk penonton internasional yang lebih besar," kata Shanty Harmayn, CEO dan co-founder BASE Entertainment. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More