Forgot Password Register

Headlines

Menunggu Kejutan Jokowi di Debat Terakhir

Menunggu Kejutan Jokowi di Debat Terakhir Jokowi saat hadir di Konser Putih Bersatu. (Foto: Antara/Ismar Patrizki)

Pantau.com - Meski baru saja menghadiri kampanye akbar di Gelora Bung Karno pada Sabtu (13/4/2019) siang, namun menurut Asrul Sani, paslon nomor urut 01 siap untuk mengikuti jalannya debat kelima yang diadakan malam ini, di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Selatan.

Baca juga: Jelang Debat Pilpres 2019, Sandi Ucapkan Minta Maaf

Asrul menambahkan, Jokowi serta Ma'ruf Amin sangat bersemangat dalam mengikuti debat terakhir ini.

"Pak Jokowi enggak capek, tadi di GBK masih selfie dengan peserta kampanye terbuka. Kelihatan gak ada capeknya. Tetap semangat bahkan tambah semangat," ujar Arsul ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, menurut Sekjen Partai Persatuan Pembangunan itu, Jokowi juga sudah menyiapkan kejutan-kejutan yang akan disampaikan pada debat nanti. Hanya saja, hal itu tetap bergantung kepada pertanyaan yang akan dilontarkan nanti saat debat.

Baca juga: Sekjen PPP, Asrul Sani Sebut Prabowo Terapkan 'Old Fashioned Diplomacy'

"Tentu ada, tapi apakah kejutan itu akan keluar atau tidak, kan sangat tergantung dari pertanyaan yang keluar. Pertanyaan itu kan diundi oleh panelis dan paslon nanti. Lihat saja mana yang keluar. Tapi intinya semua tema dalam debat ini, sudah dipersiapkan dengan baik oleh Jokowi dan Kiai (Ma'ruf)," ucap Asrul.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More