Forgot Password Register

Model Ternama Ini Menderita Anoreksia, Berat Badannya Memprihatinkan

Model Ternama Ini Menderita Anoreksia, Berat Badannya Memprihatinkan Kelly Tandiono. (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Jadi seorang model memang tidak mudah. Selain cantik, mereka juga dituntut untuk melakukan diet ketat agar memiliki badan ideal saat mengenakan aneka busana rancangan desainer.

Bahkan saking ketatnya berdiet, para model biasanya tak sadar mereka menderita anoreksia atau gangguan makan dengan rasa takut berlebih bila berat badan naik. Seperti yang dialami model ternama Indonesia Kelly Tandiono saat mengikut ajang 'London Fashion Week' di Inggris.

"Sebenarnya dulu waktu 'London Fashion Week' aku sudah kurus banget badannya. Tapi karena merasa kompetisinya itu tinggi aku, sampai pernah crash diet (diet cepat)," ujar Kelly dalam peluncuran Nivea MicellAIR Skin Breathe Xpert di Hotel Sheraton Grandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (16/11/2018).

Tak main-main, diet ketat yang dilakukan Kelly hanya mengonsumsi air lemon dan sayuran selama dua pekan berturut-turut tanpa makan sebelum acara berlangsung.

Baca juga: Gokil! Berhasil Turunkan Berat Badan 55 Kg, Begini Penampilan Kemal Mochtar Sekarang!

Beruntung hasil yang diraih Kelly positif, ia bisa berlenggak-lenggok di atas catwalk salah satu fashion show bergengsi di dunia itu.

"I have feeling pernah ngerasain rasanya kompetisinya di sana dan segala macam, tapi, no, I fit and I am happy," ungkapnya berbunga-bunga.

Baca juga: Girls, Terlalu Kurus Banyak Dampak Buruknya Buat Tubuh Lho!

Bayangkan, berat badan Kelly waktu itu mencapai angka fantastis. Untuk tinggi badannya yang mencapai 176 centimeter, saat itu beratnya hanya di angka 49 kilogram. Padahal jika normal berat badan saat ini, walaupun itu terbilang masih kurus, beratnya di angka 56 hingga 57 kilogram.

Jadi Sobat Pantau bisa bayangkan betapa kurus badan wanita yang juga Co-founder Supermodels Project itu.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More