Forgot Password Register

Headlines

Muncul Situs Skandal Sandiaga pada Masa Kampanye Pilpres

Sandiaga Uno (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah) Sandiaga Uno (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Masa kampanye Pilpres 2019 telah resmi dibuka sejak KPU melaksanakan Deklarasi Kampanye Damai di kawasan Monas, Minggu (23 September 2018).

Namun, publik dikejutkan dengan kemunculan sebuah situs yang terkesan menyudutkan sosok cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno. Situs itu berupa cerita skandal seksual yang dilakukan oleh pria yang akrab disapa Sandi itu.

Penelusuran Pantau.com, Selasa (25/9/2018), situs www.skandalsandiaga.com, didominasi dengan warna putih. Kemudian pada bagian kanan memperlihatkan profil pria yang akrab disapa Sandi itu.

Baca juga: Pengamat: Jokowi dan Sandi Unggul pada Tren Generasi Millennials di Media Massa

Jika dilihat, memang terdapat beberapa artikel tentang kegiatan mesum yang dituduhkan dilakukan oleh pelopor OKE-OCE itu.

Seperti bersama pengusaha Indonesia, pegiat digital, angel investor, pendiri Nusantara Venture, dan bubu.com, Shinta Bubu.

Kemudian juga terdapat artikel tentang hubungannya dengan Nova Riyanti Yusuf (Noriyu). Wanita tersebut merupakan anggota DPR 2009-2014 dari Partai Demokrat. Tak hanya mereka, situs tersebut juga menyeret nama Miftah Sabri, yang dikenal sebagai pendiri Selasar.

Baca juga: Pengamat: Dukungan Caleg Golkar pada Prabowo-Sandi Rugikan Kubu Jokowi

Selain itu, ada pula kisah mesum antara Sandiaga Uno dengan wanita bernama Mirsya Budisari. Meski telah memilki anak, namun hobi Muay Thay yang digeluti wanita ini membuat body nya masih tetap bugar.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Pantau.com masih mencari konfirmasi terkait beredarnya situs tersebut.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More