Forgot Password Register

Nama dan Fotonya Dicatut, Cathy Sharon Himbau Masyarakat Lebih Berhati-hati

Nama dan Fotonya Dicatut, Cathy Sharon Himbau Masyarakat Lebih Berhati-hati Cathy Sharon. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Cathy Sharon sedih mengetahui namanya terseret kasus prostitusi online. Hal itu bermula dari penangkapan artis sinetron VA yang kemudian menyeret beberapa artis. Nama Cathy disebut sebagai salah satunya, bahkan beredar foto seksi yang disebut-sebut adalah Cathy Sharon dengan harganya.

"Saya benar-benar tidak tahu. Saya hanya kaget dan sedih saja melihat ada berita ini yang tersebar, dan pastinya dikaitkan dengan kasus yang selama ini ramai dibicarakan juga. Makanya saya sangat keberatan nama saya ikut keseret-seret dalam kasus ini," ucap Cathy.

Baca juga: Tak Terima Namanya Dicatut Dalam Katalog Prostitusi Online, Cathy Sharon Lapor Polisi

Tak terima, Cathy bersama pengacara Shandy Arifin pun melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jaya, Kamis (10/1/2019). Pasalnya ia tak pernah melakukan pekerjaan tersebut. Apalagi foto-foto yang beredar diakuinya sebagai editan dengan menggunakan wajahnya.

"Ya pastilah, kan tadi diklarifikasi pada saat kita bikin lapora. Kan ditanya sama penerima laporan dari polisi, nanya apakah benar ini foto Anda. Menurut mba Cathy, bukan. Kalau mukanya betul, mukanya mba Cathy. Tapi ke bawah, badan dan bajunya tidak ada yang dikenal dan tidak ada yang identik sama sekali," ujar Shandy.

Baca juga: Cathy Sharon Ingin Bersihkan Namanya dari Kasus Prostitusi Online

Dengan adanya pelaporan ini, Cathy berharap masyarakat semakin pintar agar tidak termakan berita bohong serta berhati-hati dalam menyebarkan berita.

"Untuk orang yang sudah membuat berita ini, buat foto ini, saya juga mohon coba dipikirkan kalau misalnya Anda berada di posisi saya, seperti apa rasanya. Ya kita harus lebih berhati-hati. Saya juga menghimbau kepada media sosial, ini juga pelajaran buat saya bahwa kita harus lebih berhati-hati dan membaca berita dan juga menyebar berita yang ada," tutup Cathy.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More