Forgot Password Register

Neymar Berlabuh di Madrid? Marcelo: Tinggal Menghitung Waktu

Neymar Jr saat latihan bersama Marcelo. (Foto:Reuters/Craig Brough) Neymar Jr saat latihan bersama Marcelo. (Foto:Reuters/Craig Brough)

Pantau.com - Isu bursa transfer semakin kencang meski para pemain dihadapkan dengan gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia. Namun, bek Real Madrid, Marcelo mengatakan jika kompatroitnya, Neymar Jr bakal berlabuh ke klub Ibu Kota, Spanyol itu.

Neymar yang musim lalu memutuskan bergabung dengan PSG dikabarkan akan menjadi alat barter Cristiano Ronaldo. Kebetulan, Ronaldo memberikan 'isyarat' pesan terakhir di pertandingan terkahir pada final Liga Champions lalu.

Baca Juga: Belum Ada Sinyal, Ronaldo dan Real Madrid Akan Berpisah?

Menanggapi hal itu, Marcelo yang juga memiliki kedekatan dengan Ronaldo menilai kalau rekannya itu tak bisa mengatur masalah kebijakan transfer. Sebab El Real tak menutup pintu untuk pemain terbaik di dunia.

"Jika Cristiano bertahan, apakah itu berarti Neymar tidak bisa datang? Kita semua ingin Ronaldo bertahan dan pintu untuk Neymar terbuka lebar," ujar Marcelo seperti dikutip dari Goal, Jumat (8/6/2018).

"Madrid selalu punya ruang untuk pemain terbaik dan saya pikir suatu hari Neymar pasti bermain untuk tim ini," tambahnya.

Marcelo kemudian mengatakan kalau Ronaldo adalah pemain terbaik dunia. Namun Neymar juga akan mengikuti jejaknya.  "Bagi saya, Ronaldo merupakan pesepakbola terhebat untuk saat ini dan saya tidak ragu, Neymar akan sebagus itu," jelasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More