Forgot Password Register

Nikita Mirzani Tahu Sosok Dibalik 'Teman Makan Teman' Pada Unggahan Luna Maya

Nikita Mirzani Tahu Sosok Dibalik  'Teman Makan Teman' Pada Unggahan Luna Maya Nikita Mirzani (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Sebutan 'teman makan teman' saat ini kembali mencuat, setelah artis cantik Luna Maya menuliskan kata-kata itu di Instagram Story pribadinya. Unggahan tersebut langsung mendapatkan beragam respons dari netizen. Ada yang menyebutkan bahwa Reino saat ini sedang dekat dengan penyanyi Syahrini.

Baca juga: Dikabarkan Ingin Lepas Hijab, Ini Jawaban Menohok Nikita Mirzani

Mengenai kabar tersebut, artis sensasional Nikita Mirzaniikut menanggapi soal unggahan yang ditulis Luna Maya. Menurutnya, apa yang terjadi dengan Luna, bisa juga terjadi dengan pasangan lain, termasuk Nikita.

"Untungnya kan dia, antara Luna Maya dan Reino belum nikah kan. Sakit hati ya sakit hati, kan 5 tahun, tiba-tiba begitu. Itulah kehidupan enggak bisa diterka, enggak bisa semuanya penuh dengan misteri. Tunggu saja bulan depan," ujar Nikita ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018).

Ketika ditanya lebih lanjut apakah Luna pernah cerita kepada dirinya soal 'teman makan teman' itu, Nikita enggan menyebutkannya. Ia hanya berucap bahwa akan ada berita heboh yang terjadi pada Desember mendatang.

"Ada deh. Penutupan akhir tahun akan banyak cerita menghebohkan, menggemparkan yang buat kalian ternganga-nganga," kata Nikita diselingi tertawa kecil.

Ibu dua orang anak ini juga enggan membocorkan lebih jauh soal siapa orang tersebut, ada berita yang akan menghebohkan pada Desember mendatang.

"Gue sudah berjanji sama beberapa orang tidak boleh kasih tahu. Enggak ada inisial-inisial nanti lo cari orangnya. Aduh enggak tahu ah, ada pokoknya, ada dua gosip," ungkap Ibu dua anak tersebut.

Baca juga: Umroh Dalam Kondisi Hamil, Nikita Mirzani Sempat Dirawat

Kemudian Nikita menceritakan bahwa dirinya juga pernah mengalami 'ditikung' oleh temannya sendiri. Namun, untungnya kala itu ia belum sempat menikah dan hanya mengalami satu pengalaman tersebut.

"Ah gua santai saja. Kalau gua orangnya gini, kalau 'ditikung' sama yang lebih jelek, enggak worth it buat dipertahanin," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More