Pantau Flash
Pesawat Latih Cesna Jatuh di Sungai Indramayu, Satu Orang Hilang
Tim Estafet Putra-Putri Raih Medali Emas di ASG 2019
Mabes TNI Bentuk Tim Bantuan Hukum untuk Kivlan Zen
Dua Tahun Korupsi, Pjs Dirut PD Pasar Bermartabat Bandung Jadi Tersangka
Pengungsi Masih Kekurangan Tenda Pasca Sepekan Gempa Halmahera Selatan

Pasca Hijrah, Mulan Jameela Buka Bisnis Online

Pasca Hijrah, Mulan Jameela Buka Bisnis Online Mulan Jameela (Foto: Instagram/@mulanjameela1)

Pantau.com - Penyanyi Mulan Jameela selalu menjadi sorotan bagi warganet, terlebih setelah ia memutuskan untuk berhijrah. Kali ini istri dari Ahmad Dhani itu membuka sebuah bisnis busana muslim di event 'Hijrah Fest 2018' di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat.

Mulan bercerita bahwa yang ia jual adalah busana syar'i, baju muslim wanita bergaun panjang. Mulan juga mengaku jika bisnis yang ia jalani belum memiliki tempat. Ia baru menjalankannya melalui sistem online.

"Aku baru jualan online saja sih. Ini syar'i, baju muslim syar'i yang panjang gitu. Kalau syar'i kan gede banget, tapi kalau ini disesuaikan lah. Aku memang punya bisnis ini," ceritanya.

Baca juga: Kenakan Hijab, Mulan Jameela Sudah Diminta Dhani Sejak 10 Tahun Lalu

Ia mengaku membuka bisnis online yang baru berjalan selama lima bulan ini karena sudah berhijrah. Bahkan Mulan sendiri berharap bisa membuka butik sendiri dengan koleksi-koleksinya.

Baca juga: Mulan Jameela Dihujat Netizen Gara-gara Pakai Hijab Tapi Celananya Ketat

"Sebenarnya ini kan aku baru lima bulan hijrahnya. Sebelum aku hijrah sudah ada niatan pengin punya butik, tapi ternyata punya butik enggak gampang. Tapi enggak disangka aku hijrah, dan setelah hijrah tadinya butik baju biasa, sekarang jadi muslim. Realisasinya belum ke butik lah, sekarang ke online dulu," tutupnya.

Share this Post:
Tim Pantau
Penulis
Rifeni
Reporter
Ryan Cesario
Category
Ragam

Berita Terkait: