Forgot Password Register

Pemain Arsenal Ini Mengalami Malam yang Buruk

Pemain Arsenal Ini Mengalami Malam yang Buruk Danny Welbeck mengalami cedera parah. (Foto: Reuters/Eddie Keogh)

Pantau.com - Arsenal mendapatkan kabar buruk setelah penyerang mereka Danny Welbeck mengalami cedera serius pada bagian engkel. Cedera tersebut terjadi saat The Gunners -julukan Arsenal- bentrok dengan Sporting CP di babak grup Liga Europa, Jumat (9/11/2018) dini hari tadi.

Sejatinya Welbeck yang mencetak gol kemenangan Arsenal di Portugal beberapa pekan lalu harus ditandu keluar lapangan. Alhasil, posisinya digantikan oleh Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-29'.

Pemain Timnas Inggris itu terlihat berduel dengan fullback Sporting Bruno Gaspar, engkelnya terlihat bergeser dari tempatnya lantaran jatuh dengan posisi salah. Hal ini membuat tim medis melarikan Welbeck ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Kabar terburuk malam ini adalah cedera (Welbeck). Kami pikir itu adalah cedera serius," ujar Emery di sesi konferensi pers.

Welbeck saat ditandu keluar lapangan. (Foto: Reuters/Eddie Keogh)

Emery juga menambahkan kalau pihaknya masih menunggu kabar terbaru dari mantan penyerang Man United tersebut. Menurutnya Welbeck merupakan pemain yang sangat krusial di dalam timnya, ia berharap cedera yang dialami pemainnya itu tak buruk hingga bisa kembali merumput lagi.

“Dia sudah dilarikan ke rumah sakit. Kami menunggu (kabar lebih lanjut). Danny sudah bekera keras. Dia adalah pribadi yang sangat baik, komitmennya untuk kita sangat besar. Cedera ini sangat berat buat dia, buat kami dan buat semua orang,” bebernya.

Adapun partai yang mempertemukan Arsenal dengan Sporting Lisbon di Emirates Stadium itu berakhir imbang tanpa gol. Arsenal yang berada di grup E Liga Europa tersebut masih nangkring di urutan pertama dengan koleksi 10 poin, memiliki selisih 3 poin dari Sporting.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More