Pantau Flash
Parah! Oknum Satpol PP Bobol Bank DKI Sejak Mei dengan Kerugian Rp32 Miliar
Indonesia Alami 3271 Kali Bencana Alam Selama Tahun 2019
Gali Septic Tank, Buruh Bangunan di Papua Temukan Ratusan Amunisi Artileri
Catat! Ada Denda Rp300 Ribu Jika Anda ‘Ngasal’ Kendarai GrabWheels
LAN: 37 Persen ASN Punya Latar Belakang Pendidikan Tak Sesuai Kompetensi

Pemain Napoli Ini Tak Sangka Bisa Kalahkan Liverpool

Pemain Napoli Ini Tak Sangka Bisa Kalahkan Liverpool Dries Mertens. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Gelandang Napoli, Dries Mertens, mengaku tidak percaya timnya menang atas Liverpool di laga perdana Grup E Liga Champions 2019-2020. Bermain di Stadion San Paolo, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB, Napoli menang dengan skor 2-0.

Napoli dan Liverpool sejatinya tampil sama-sama kuat. Namun ketika memasuki pengujung laga, tuan rumah mampu memanfaatkan beberapa kesalahan barisan pertahanan The Reds -julukan Liverpool-.

Mertens menjadi pencetak gol pembuka bagi Napoli setelah dipercaya menjadi eksekutor hadiah tendangan penalti pada menit 82. Pemain asal Belgia itu tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk menciptakan sebuah gol. Sementara gol lainnya dicetak Fernando Llorente pada menit 90+2.

Baca juga: Hasil Pertandingan Liga Champions Semalam, Liverpool Dihancurkan Napoli

Meski mengalahkan juara bertahan, Mertens tak ingin kemenangan tersebut membuat ia dan rekan-rekannya jemawa. Dirinya berharap kemenangan mereka atas Liverpool tak membuat terlena dan tetap fokus pada laga berikutnya.

“Kami memenangkan pertandingan yang sulit dipercaya, tetapi sekarang kami harus konsisten di pertandingan berikutnya,” ungkap Mertens, mengutip dari laman resmi UEFA, Rabu (18/9/2019).

“Kami mengalahkan Liverpool setahun yang lalu juga, dan itu tidak berarti apa-apa jika kami tidak melakukannya dengan baik di pertandingan berikutnya,” pungkasnya.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait: