Forgot Password Register

Pertemuan dengan Wakil FIFA dan AFC, PSSI Tak Banyak Bicara

Pertemuan dengan Wakil FIFA dan AFC, PSSI Tak Banyak Bicara Kantor PSSI di Senayan. (Foto: Pantau.com/ Tatang Adhiwidharta)

Pantau.com - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menggelar pertemuan dengan perwakilan FIFA dan AFC dalam rangka pembahasan penetapan Kongres Luar Biasa (KLB). Namun salah satu Anggota Komite Eksekutif (Exco), Gusti Randa mengatakan penetapan KLB belum ditentukan.

Yap, PSSI melakukan pertemuan dengan FIFA dan AFC secara tertutup di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, pada Kamis (11/4/2019). Pertemuan dilakukan sejak pagi pukul 10.00 WIB.

Dalam pertemuan itu dihadiri oleh perwakilan dari FIFA, Luca Nicola dan Perwakilan AFC, Rolf Tanner Purushottama Kattel (AFC). Sedangkan dari PSS sendiri diwakili oleh Sekertaris Jendral PSSI, Ratu Tisha Destria dan Anggota Exco, Gusti Randa.

FIFA dan AFC datang menemui PSSI  untuk menindaklanjuti kondisi federasi sepakbola yang ada di Indonesia saat ini yang perlu melakukan kongres luar biasa. Hal itu dikarenakan beberapa pengurus terjerat masalah pengaturan skor dan masih di proses oleh kepolisian, bahkan beberapa diantaranya sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: FIFA Bakal Turun Tangan Atasi Kisruh PSSI

Dari pertemuan itu, para awak media menunggu dari pagi, sayangnya perwakilan dari FIFA sudah meninggalkan kantor PSSI sejak siang. Selain itu tidak ada informasi dari PSSI. Perwakilan FIFA pun dikabarkan meninggalkan kantor melalui basement, sedangkan awak media menunggu di lobby kantor.

Setelah mendapatkan informasi pewakilan dari FIFA meninggalkan tempat, Gusti Randa terlihat dan beberapa awak media pun menanyakan kelanjutan dari hasil rapat. Namun Gusti enggan banyak berbicara, ia hanya menyebut jika KLB masuk dalam pembahasan tadi.

"KLB pasti (dibicarakan). Tapi soal tanggal belum ada pembahasannya, kapan, prosesnya panjang," ujar Gusti Randa, saat ditemui pewarta di FX Sudirman.

Rencana PSSI menggelar KLB sudah tercetus sejak Februari lalu. Namun, PSSI mengklaim masih menunggu respons dari FIFA.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More