Pantau Flash
BI Prediksi Turis Muslim Akan Capai 158 Juta Orang Tahun Depan
Utang Luar Negeri Indonesia Menjadi 395,6 Miliar Dolar AS
Tol Terpeka Digratiskan Selama Sebulan
Tol Terpeka Diklaim Jadi Jalur Produktif Pulau Sumatera-Jawa
Rupiah Menguat 20 Poin, Kini di Angka Rp14.058-14.120

Pesepakbola Mirip Stand Up Komedian Indonesia, Ada 2 Pemain Real Madrid

Pesepakbola Mirip Stand Up Komedian Indonesia, Ada 2 Pemain Real Madrid Isco dan Marcelo miliki wajah mirip kodian Ryan dan Arie Kriting. (Foto: AS)

Pantau.com - Selain dikatakan olahraga, dunia sepakbola bisa dikatakan termasuk hiburan. Betapa tidak, masyarakat selalu dibuat takjub dengan aksi para pemain di lapangan.

Begitu juga dengan dunia hiburan, salah satunya Stand Up Comedy. Lawak tunggal yang dalam beberapa tahun ini subur di Indonesia mampu menghibur khalayak ramai. Ya, itu lewat joke maupun satir yang dibawakan, hingga mengocok perut para penikmatnya.

Baca juga: Hobi Melucu, Arie Kriting Juga Tertarik Panggung Politik

Lantas ada lho, pesepakbola profesional yang memiliki paras atau wajah hampir mirip dengan stand up komedian Indonesia. Karena menurut penilitian dari 7,4 miliar penduduk bumi, hanya 1 dari 135 orang yang memiliki doppelganger atau kembaran yang tak terikat hubungan darah.

Nah Sobat Pantau.com pasti bakal penasaran, siapa saja pesepakbola yang memiliki wajah mirip dengan para pelaku lawak tunggal ini.

Simak berikut adalah lima wajah pesepakbola mirip Stand Up Komedian di Indonesia.


Abdur mirip Aubameyang. (Foto: Pantau.com)

1. Pierre-Emerick Aubameyang Mirip Abdur Arsyad


Lewat materi lucu tentang pendidikan dan Indonesia Timur, Abdur Arsyad mampu mengocok perut para penonton. Alumni kompetisi SUCI 4 ini jika dilihat mirip dengan penyerang Arsenal FC, Aubameyang.

Kemiripan keduanya terlihat ketika melemparkan senyuman. Bisa dibayangkan kalau keduanya mengubah peran, Aubameyang memegang mic, sementara Abdur mengenakan jersey Arsenal. Sobat Pantau bakal tertipu nggak ya?

Sirawak sekilas mirip Indra Jegel. (Foto: Istimewa)

2. Siwarak Tedsungnoen Mirip Indra Jegel


Petir bukan sembarang petir, ini merupakan joke pembuka dari Indra Jegel ketika tampil di acara SUCI 6. Komedian asal Binjai Sumatera Utara ini sepintas mirip dengan kiper Timnas Thailand, Siwarak Tedsungnoen.

Memang keduanya begitu berbeda dari segi postur, karena Siwarak yang merupakan kiper tentu lebih tinggi. Bertukar peran, bukan hal ideal, tetapi menarik kalau melihat kapten Timnas Thailand itu berpantun layaknya Indra Jegel.

Baca juga: 6 Pesepakbola Dunia Ini Punya Wajah Mirip Banget Sama Artis Hollywood


Isco mirip Ryan. (Foto: Istimewa)

3. Isco Mirip Ryan Andriandhy

Tak ada yang meragukan materi Stand Up Jawara SUCI pertama, Rian Andriandhy. Kedalaman dalam melakukan riset yang dianggap receh mampu membuat audience tertawa. Melihat sosok Ryan sama seperti Isco Alarcon, terlebih ketika memiliki brewok.

Isco Alarcon, merupakan pemain berposisi gelandang di Real Madrid. Ia kerap membuat assist cantik hingga membantu timnya mencetak gol ke gawang lawan.

Musim lalu Isco bermain kurang optimal dan membuat dirinya tenggelam akibat cedera. Sementara Ryan, jarang terlihat di layar kaca karena sibuk melanjutkan study di Amerika Serikat.

Arie Kriting terlihat mirip Marcelo. (Foto: Istimewa)

4. Marcelo Mirip Arie Kriting


Satu lagi, komedian Indonesia mirip pemain Real Madrid yakni Arie Kriting. Tentu tak asing bagi kamu yang sering menonton pertandingan La Liga atau Timnas Brasil.


Sosok Marcelo, yang memiliki rambut gimbal ini begitu mirip dengan Arie Kriting. Ya, meski Arie sedikit lebih tambun. Tapi perlu diingat, keduanya sama-sama tak bisa diragukan lagi dalam dunia hiburan.

Rahmad Hidayat dan Ge Pamungkas. (Foto: Istimewa)

5. Rahmad Hidayat Mirip Ge Pamungkas


Tak perlu jauh-jauh melihat pesepakbola dari Eropa. Kali ini, komedian Indonesia satu ini memiliki kemiripan dengan pemain Liga 1.

Jebolan SUCI 2, Ge Pamungkas dikenal dengan parasnya yang tampan. Begitu juga dengan Rahmad Hidayat yang saat ini bermain untuk Bhayangkara FC. Paras keduanya begitu mirip jika ditilik dari samping.

Selain kemiripan, dari segi skill juga. Rahmad begitu gesit di dalam lapangan, sedangkan Ge juga cekatan dalam menyampaikan materi kocaknya di atas panggung.

Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Kontributor - RZS
Category
Olahraga