Forgot Password Register

PKS Inginkan Posisi Cawapres, Bukan yang Lain

PKS Inginkan Posisi Cawapres, Bukan yang Lain Bendera PKS (Foto: Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Alhabsyi mengatakan siapapun nanti yang akan diusung koalisinya menjadi capres, cawapresnya harus dari PKS. Dan itu merupakan harga mati yang tak dapat ditawar lagi. 

Hal itu disampaikan Alhabsyi di dalam sebuah cara diskusi di Kawasan Jalan Veteran, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018).

"Cawapres ya. Kita berharap begitu. Cuma sampai saat ini perjuangan PKS tetap meyakinkan dirinya, PKS Insya Allah akan berada di nomor dua," kata Alhabsyi.

Baca juga: PKS akan Adopsi Strategi Pilkada DKI untuk Kalahkan Jokowi

"Tetap bahwa sesungguhnya PKS yakin dan percaya kesepakatan PKS (mengisi posisi) di wapres tetap akan berjalan. Tetapi siapa orangnya belum tahu," lanjutnya.

Alhabsyi tak mau berandai-andai terkait persoalan cawapres. Ia menuturkan, pihaknya akan berjuang semaksimal mungkin dengan tanpa menggunakan ego berlebih.

Baca juga: Demokrat: Prabowo Siap Duet dengan AHY di Pilpres 2019

“Kalau itu bicaranya nanti, tidak bisa sekarang. Sebab akan susah. Kita akan berjuang sampai titik maksimum dalam suasana kebersamaan, kekeluargaan, tidak memunculkan ego berlebihan," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More