Forgot Password Register

Presiden Jokowi Ingin Masyarakat Indonesia Mulai Demam Asian Games 2018

Presiden Joko Widodo. (Foto: Antara/Wahyu Putro A) Presiden Joko Widodo. (Foto: Antara/Wahyu Putro A)

Pantau.com - Presiden Joko Widodo meminta promosi Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan Asian Games 2018 terus digencarkan. Presiden ketujuh RI ini ingin masyarakat Indonesia sudah merasakan demam Asian Games hanya tinggal dua bulan lagi.

“Yang kita inginkan sekarang ini mestinya masyarakat sudah demam, ini baru anget belum panas, apalagi demam,” kata Presiden Joko Widodo dalam acara Promosi Asian Games 2018 yang digelar di Istana Negara Jakarta, Selasa (5/6/2018).

Pada kesempatan itu, Presiden Jokowi mengundang seniman, artis, atlet, hingga pemusik ke Istana Negara agar mereka ikut terlibat mempromosikan Asian Games 2018 yang akan digelar 18 Agustus mendatang.

Baca Juga: Menpora Optimis Cabor Bulu Tangkis Capai Target Dua Emas Asian Games 2018

Presiden menekankan, bahwa Asian Games merupakan perhelatan besar yang akan melibatkan puluhan perwakilan dari berbagai negara di Asia untuk hadir ke Tanah Air.

"Tahun ini sebentar lagi kita punya perhelatan besar namanya Asian Games yang akan diikuti 49 negara. Ini perhelatan yang sangat besar, yang sangat besar," katanya.

Oleh sebab itu, Presiden mengundang dan mengumpulkan berbagai pihak untuk mendorong agar demam Asian Games semakin terasa di Tanah Air.

"Negara memanggil untuk mendemamkan Asian Games Ke-18 ini agar masyarakat jadi demam semuanya," katanya.

Soal bagaimana teknisnya, Presiden mempersilakan siapa pun yang mempunyai usulan agar demam Asian Games semakin terasa. "Jadi itu yang kita inginkan, berkumpulnya kita semua di siang hari ini. Caranya silakan, saya enggak ngerti yang penting demam gitu saja," katanya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More