Forgot Password Register

Protes Brexit, Profesor Ini Telanjang Selama Wawancara Radio

Protes Brexit, Profesor Ini Telanjang Selama Wawancara Radio Dr Victoria Bateman, seorang ahli ekonomi (Screenshot: BBC Radio 4 Today)

Pantau.com - Dr Victoria Bateman, seorang ahli ekonomi, muncul di program Today's BBC Radio 4 untuk berbicara tentang keuntungan dari Uni Eropa. Tetapi selama diskusi dengan presenter John Humphrys, dia melepas mantelnya untuk mengungkapkan bahwa dia benar-benar telanjang di bawahnya. 

'Brexit meninggalkan Inggris telanjang' tertulis di dadanya, akademisi yang diundang meninggalkan para suporter untuk menanggalkan dan membahas penarikan Inggris dari UE. 

Baca juga: Theresa May Ditinggal, Menteri Inggris Diam-diam Bahas Penundaan Brexit

"Saya mengundang Jacob Rees-Mogg untuk melakukan debat telanjang dengan saya dan kami akan sampai ke akar masalah ini," katanya, seperti kutip Mirror.co.uk

Menurutnya, saat ini Inggris menghadapi banyak masalah dari perumahan ke NHS, dan Uni Eropa bukan penyebab masalah itu.

Dr. Bateman mengatakan dia memutuskan untuk berbicara tentang Brexit tanpa menunjukkan apa pun yang menunjukkan bahwa meninggalkan UE sama dengan 'pakaian baru kaisar'.

"Saya sendiri telah menulis ribuan kata untuk melihat mengapa Brexit buruk bagi Inggris, tetapi saya pikir akan bermanfaat untuk mengurangi semua kata-kata itu," ujarnya.

Baca juga: Pemindahan Ratu Elizabeth II sudah Direncanakan Jika Brexit Rusuh

'Brexit adalah pakaian baru kaisar - bahwa Inggris telah menjual sendiri sebuah proyek yang tidak mungkin memenuhi apa yang dijanjikannya," tambahnya. 

Pada bulan Juni tahun lalu, ia menghadiri acara kampus mengenakan pakaian transparan dengan tulisan 'tubuhku, pilihanku' yang digambar di tubuhnya dengan pena hitam. Dia juga muncul di pertemuan fakultas universitas dengan 'Brexit meninggalkan Inggris telanjang' di depannya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More