Pantau Flash
Indonesia Buka Kantor Konsul Kehormatan Pertama di St Christopher dan Navis
Kapten Persija Akui Perubahan Pelatih Pengaruhi Performa Tim
Ada UU Pangan, Pengusaha Tekstil Pertanyakan Kapan Kemunculan UU Sandang
Di Tengah Krisis Boeing, Airbus Malah Tingkatkan Kerja Sama di China
Lebanon Bebaskan Satu Orang yang Dituduh Ingin Ledakkan Bandara Sydney

PSM Makassar Siap Tampil Dominan Kontra Lao Toyota

PSM Makassar Siap Tampil Dominan Kontra Lao Toyota Pemain PSM Makassar, Abdul Rahman. (Foto: Antara/Abriawan Abhe)

Pantau.com - PSM Makassar akan menghadapi matchday kedua babak penyisihan Grup H AFC Cup 2019 kontra Lao Toyota di Stadion Pakansari, Rabu 13 Maret 2019.

Demi meraih poin penuh, juru taktik Juku Eja Darije Kalezic mengatakan akan mendominasi permainan selama 90 menit. Pasalnya, Kalezic mengungkapkan, timnya saat ini dalam kepercayaan diri tinggi menyusul hasil imbang pada matchday perdana Grup H menghadapi Home United akhir Februari silam. Dimana, dia menjelaskan, Juku Eja seharusnya bisa meraih kemenangan pada laga tersebut.

“Pertandingan pertama kali meraih hasil imbang dimana kami melawan tim yang bagus dan kami mampu menampilkan permainan yang bagus juga dan kami memiliki perasaan yang bagus selepas pertandingan. Perasaan ini yang akan kita bawa ke pertandingan besok,” kata Kalezic saat konfrensi pers di Hotel Lorin, Sentul, Selasa (12/3/2019).

“Besok kami ingin mencoba untuk mendominasi jalannya pertandingan dari menit awal hingga 90 menit. Kami tidak sabar untuk bisa menampilkan performa yang bagus di depan pendukung kami,” lanjutnya.

Baca Juga: Cuaca Panas Myanmar Jadi Kendala bagi Persija

Senada dengan sang pelatih, gelandang PSM Mark Klok bertekad untuk bisa meraih poin penuh menghadapi Lao Toyota pada pertandingan besok. Oleh karena itu, penggawa asal Belanda tersebut mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap fokus dalam pertandingan.

“Besok adalah pertandingan dengan level yang berbeda. kami tidak sabar untuk bermain di pertandingan ini. Di pertandingann pertama kami bermain imbang tapi hati kita merasa harusnya bisa meraih kemenangan,” ucap Klok

“Besok seperti pertandingan lainnya bahwa kami ingin meraih tiga poin. Jadi kita harus fokus itu target kita yang harus kita perjuangkan selama 90 menit,” terang pemain 25 tahun tersebut.

PSM saat ini masih menempati posisi dua klasemen sementara Grup H dengan raihan satu angka. Sementara itu, Lao Toyota menghuni posisi juru kunci dengan raihan poin sama setelah bermain imbang 1-1 kontra Home United.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Reporter
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait: